Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Diskon Toyota Avanza dan Motor Kustom Indonesia Masuk 3 Besar

Diskon harga jadi salah satu cara Toyota memasarkan produknya, tak terkecuali Toyota Avanza. Besarannya bisa bikin hati tergoda.

Liputan6.com, Jakarta Diskon harga jadi salah satu cara Toyota memasarkan produknya, tak terkecuali Toyota Avanza. Besarannya bisa  bikin hati tergoda. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Diskon Toyota Avanza 2018 Hingga Rp 32 Juta 

Toyota perlu mempercepat akselerasi penjualannya. Mumpung masih awal tahun, acara penarik konsumen wajib digelar. Seperti Toyota New Year Freshtival yang diadakan oleh Auto2000 wilayah DKI 2 dan Toyota Astra Financial (TAF).

Ttidak hanya berfokus pada perkenalan dan penjualan All New Toyota Camry, New Toyota Avanza dan New Veloz saja. Dalam acara tersebut, Auto2000 juga melakukan cuci gudang terhadap sisa-sisa dari unit mobil 2018. Toyota perlu mempercepat akselerasi penjualannya. Mumpung masih awal tahun, acara penarik konsumen wajib digelar. Seperti Toyota New Year Freshtival yang diadakan oleh Auto2000 wilayah DKI 2 dan Toyota Astra Financial (TAF). Selengkapnya baca di sini.

2. Tosan Adji Garapan Builder Indonesia Masuk 3 Besar Motor Kustom Dunia

Motor kustom garapan dua builder Indonesia, Tosan Adji sukses masuk tiga besar The King of Motor Bike Expo 2019, yang berlangsung di Verona, Italia. Sebelumnya panitia memilih 10 motor terbaik dari beberapa garage, untuk kemudian dilakukan penilaian oleh dewan juri di depan para pengunjung.

Sepuluh garage yang berhasil masuk menjadi nominasi The King of Motor Bike Expo 2019, adalah CMC Motorcycle, Suicide Customs, Radikal Chopper, Metal Bike Garage, Hazard Motorcycle, Abnormal Cycles, Gallery Motorcycles, Stile Italiano, Suryanation Motorland dan Creazy Dream Mallorca. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Gila, Cuaca Panas Australia Bisa Panggang Steak Dalam Mobil

Kalau di Eropa, musim dingin sedang berlangsung di akhir dan awal tahun. Kebalikannya, di Australia justru cuaca panas sedang menyerang.

Tahun lalu, aspal di wilayah Queensland sampai meleleh dan menempel di roda kendaraan yang melintas akibat cuaca yang luar biasa panas. Kini cuaca panas kembali terjadi. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.