Sukses

Lamborghini Huracan EVO Dijual Rp 2,8 Jutaan, Siapa Minat?

Lamborghini Huracan Evo ini juga ada yang tersedia dengan harga yang lebih murah, hanya US$ 202 atau Rp 2,8 jutaan

Liputan6.com, Jakarta - Pabrikan mobil super, Lamborghini baru saja meluncurkan model terbarunya, Huracan EVO. Supercar dari jenama berlambang banteng ngamuk ini, merupakan versi terbaru dari unit bertenaga V10.

Namun, bagi yang berniat untuk memiliki supercar asal italia ini, harus merogoh kocek dalam, karena mobil ini dibanderol US$261.274 atau setara dengan Rp 3,7 miliaran.

Bagi yang tidak memiliki uang sebesar tersebut, jangan khawatir, pasalnya Lamborghini Huraca Evo ini juga ada yang tersedia dengan harga yang lebih murah, hanya US$ 202 atau Rp 2,8 jutaan. Namun sayang, mobil ini bukan Lamborghini Huracan Evo berskala 1:1 melainkan hanya mainan dengan skala 1:43.

Melansir Motor1, model mainan Lamborghini Huracan Evo ini dijual di Lamborghinistore.com, dan tentu saja mobil mainan ini terlihat sangat fantastis. Mobil mainan ini sendiri dibuat oleh Looksmart, dan model mainan ini tersedia dalam berbagai warna, selain kelir orange yang terlihat terebut.

Sayangnya, tidak terdapat detail resmi mainan Lamboghini Huracan Evo. Tapi yang pasti, model ini diletakan di alas alcantara yang dibungkus, dan meskipun memiliki dimensi yang kecil, namun detail pengerjaan mobil mainan ini sangat luar biasa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lamborghini Urus Jadi Truk

Lamborghini membuat gebrakan dengan memperkenalkan SUV pertamanya pada 2017. SUV bernama Lamborghini Urus tersebut kini telah tersebar di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Performa yang dimiliki SUV ini sangat luar biasa. Lamborghini Urus berhasil menjadi SUV tercepat di dunia. Mobil ini hanya membutuhkan 3,6 detik untuk berakselerasi 0-100 kilometer per jam dengan kecepatan maksimal 305 km/jam.

Ternyata, mengutip dari Autoevolution.com, Kleber Silva, seorang desainer virtual memiliki ide yang berbeda pada Lamborghini Urus, yaitu dijadikan model pick-up.

Dalam desainnya yang diunggah di Behance.net, Silva mengubah Lamborghini Urus menjadi pick-up double cabin berkapasitas 4 orang. Tentu bagian belakangnya dilengkapi dengan bak terbuka.

Menurut sumber yang sama, sebenarnya ada peluang jika Lamborghini ingin menggarap Urus versi pick-up. Dengan performa dan fitur yang ditawarkan, bukan tak mungkin mobil itu mampu menghasilkan keuntungan.

Sekadar informasi, Lamborghini Urus telah beredar di Indonesia sejak awal Desember 2018 lalu. Di tanah air, mobil ini dibanderol Rp8,5 miliar off-the-road.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini