Sukses

Top3: MPV Rp 200 Jutaan dan 125 Tahun Usia Sepeda Motor

Membeli mobil berarti kita bicara tentang dana yang dimiliki, bukan sekedar mencari mobil yang sesuai keinginan.

Liputan6.com, Jakarta Membeli mobil berarti kita bicara tentang dana yang dimiliki, bukan sekedar mencari mobil yang sesuai keinginan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Punya Dana Rp 200 Juta, Mending Toyota Avanza 1.3 E AT atau Daihatsu Xenia 1.3 R AT?

Duet maut LMPV Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia telah terlahir kembali dengan penyegaran tampilan. Meski mendapat perubahan, keduanya masih memiliki varian dengan harga tak jauh dari Rp 200 juta.

Jika Anda memiliki dana sekitar Rp 200 juta, ada 2 pilihan menarik, yaitu Toyota Avanza E 1.3 AT seharga Rp202,3 juta dan Daihatsu Grand Xenia 1.3 R AT yang dibanderol Rp198,55 juta. Selengkapnya baca di sini.

2. 125 Tahun Berlalu Sejak Motor Pertama Diproduksi Massal, Apa yang Berubah?

Sepeda motor telah melalui banyak fase kehidupan hingga menjadi seperti sekarang. Memang, perjalanan kendaraan roda dua itu tidaklah sebentar, setidaknya waktunya sudah mencapai 125 tahun.

Ya, sepeda motor produksi massal pertama kali dirilis pada tahun 1884 di Inggris. Uniknya, wujud motor ini tak seperti model sekarang, beroda tiga dan hanya digunakan oleh 1 orang saja. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Hanya Facelift, Konsumen Toyota Avanza Bisa Beralih ke Mitsubishi Xpander

Model terbaru dari duet maut Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia resmi meluncur di Indonesia. Penantang terberat Mitsubishi Xpander ini hadir dengan status facelift, dan mendapatkan sedikit penyegaran di bagian eksterior, interior, dan juga fitur.

Menanggapi kehadiran pesaingnya tersebut, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura angkat bicara. Pertama, pria asal Jepang ini mengucapkan selamat atas peluncuran model baru Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia ini. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.