Sukses

Setelah Baleno, Giliran Vitara Brezza yang Akan Berlogo Toyota

Toyota melanjutkan kerja sama dengan Suzuki dalam berbagi platform produk. Setelah Baleno kini giliran Vitara Brezza yang bakal berlogo Toyota.

Liputan6.com, Jakarta - Toyota melanjutkan kerja sama dengan Suzuki dalam berbagi platform produk. Setelah Baleno kini giliran Vitara Brezza yang bakal berlogo Toyota.

Dilansir GaadiWaadi, desainnya akan berbeda dengan Vitara Brezza yang memakai lencana Suzuki. Desain ini tentunya disesuaikan dengan taste Toyota, yang terinspirasi dari lineup Toyota di pasar internasional.

Sebab Toyota tak mau membuat Vitara Brezza versinya punya tampilan tak sama dengan saudara-saudaranya sesama pabrikan Toyota.

Selain soal tampilan, harganya juga sedang disesuaikan dengan pasara lokal India. Sebab, harga ini juga dinilai menjadi kunci kesuksesan sebuah produk saat mulai merangsek ke pasaran.

Vitara Brezza juga akan memiliki fitur melimpah seperti sistem infotainment berlayar sentuh, keyless entry, push-button start, setir kemudi multi fungsi, cruise control, wiper otomatis, headlamp otomatis, cooled glovebox, jok kulit, headlamp proyektor, DRL, dan masih banyak lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Bahkan kemungkinan akan ada sunroof untuk memberikan kesan mewah.

Soal dapur pacu, Vitara Brezza masih memakai mesin yang sama. Mesin diesel multijet 1.3L yang bertenaga 89 Tk dan torsi 200 Nm. Mesin itu dipadukan dengan trasnmisi otomatis 5-percepatan.

Suzuki juga dikabarkan sedang menyiapkan Vitara Brezza versi bensin, dan itu tampakanya juga akan menjadi varian mesin Toyota.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.