Sukses

Tanpa Seremonial, Yamaha Rilis Dua Motor Edisi Terbatas

Tanpa seremonial, Yamaha Indonesia merilis dua motor edisi terbatas. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Tanpa seremonial, Yamaha Indonesia merilis dua motor edisi terbatas. Keduanya adalah Aerox 155 VVA S-Version dan MX King 150 versi Doxou.

Sebagai motor edisi terbatas, kedua model tersebut resmi memiliki nama Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version.

Terpilih menjadi konsep ASEAN, kedua model tersebut resmi dipasarkan di empat negara, yakni Indonesia, Malaysia, Vietnam dan Filipina.

”Kami mengawali tahun 2019 ini dengan dua produk sekaligus yaitu Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version yang memiliki perpaduan warna Matte Blue dan Sakura Copper. Sepeda motor dengan kombinasi warna unik ini merupakan hasil inovasi dan kreativitas Yamaha untuk memanjakan konsumen khususnya kaum muda,” kata Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi dalam keterangan resminya.

Berasal dari Jepang “Dokusou”, arti kata Doxou ialah originalitas sebuah karya, yang menjadi dasar pembuatan konsep produk Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version.

Dengan konsep PLAY-MIUM “Playful & Premium”, Doxou Version diklaim mampu menunjukan gairah dan semangat serta berani mencoba hal baru yang berkelas dan bernilai tinggi.

Hal ini sejalan dengan perkembangan global dan lokal yang dipadukan menjadi sebuah trend baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Perpaduan warna Matte Blue dan Sakura Copper menggambarkan inovasi dan trend yang disukai kalangan muda. Matte Blue tampak dominan pada body motor sedangkan warna spesial Sakura Copper berwarna metallic oranye keabu-abuan yang pernah dipamerkan di Tokyo Motor Show.

Tampilan motor diklaim lebih menarik dengan grafis pinstripe pada ban depan dan painting ban belakang. Selain itu, desain jok dibuat dengan jahitan biru dan embos pola timbul berbentuk 'Y'.

Terkait harga, Aerox 155 VVA S Doxou Version dipasarkan dengan harga Rp 27.650.000 dan MX King 150 Doxou Version Rp 23.200.000 dengan status on the road Jakarta.

Kedua produk ini mulai didistribusikan ke diler resmi Yamaha mulai pertengahan Januari 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini