Mengawali Tahun, Diskon Moge Honda Mencapai Rp 25 Juta

Oleh Dian Tami Kosasih pada 17 Jan 2019, 07:07 WIB
Diperbarui 17 Jan 2019, 07:07 WIB
Logo Honda CBR
Perbesar
Logo Honda CBR (Foto: arpem.com).

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki awal tahun 2019, beberapa dealer resmi motor melakukan berbagai strategi untuk menjual stok unit kendaraan tahun sebelum. Iming-iming potongan harga merupakan salah satu strategi yang dilakukan, tak terkecuali perusahaan otomotif asal Jepang, Honda.

Salah satu main dealer Honda, PT Wahana Makmur Sejati masih menyimpan stok unit 2017 CBR500R, hal itu diungkapkan seorang tenaga penjual resmi Honda.

"Ada diskon untuk moge. Hanya satu yang diskon yaitu CBR500R, potongannya itu Rp25 juta, tahun 2017," katanya di Gunung Sahari, Jakarta.

Hanya tersisa satu unit, tenaga penjual yang sama menegaskan calon konsumen yang ingin memiliki motor sport full fairing tersebut harus secepatnya melakukan pemesanan.

"Selain itu ada juga bonus apparel Rp8 juta untuk pembelian CB650. Konsumen bisa pilih apparel yang diinginkan dengan jumlah segitu," ujarnya.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Untuk diketahui Honda CBR500R mengadopsi DNA CBR1000RR yang berkarakter sporty dan desain supersport. Mesin pararel twin 500 cc berpendingin cairan, empat langkah, delapan katup, PGM-FI dibenamkan sebagai jantung mekanis. 

CBR500R mengemas new LED tail light, adjustable front suspension, rem ABS, adjustable brake lever, dan instrumen dengan layar LCD sebagai fitur baru yang dijagokan. Tak luput motor ini memilki  lampu depan LED berdesain tajam dan muffler baru. 

Honda CBR500R memiliki dua pilihan warna, yakni gunpowder black dan millenium red. Menyoal harga, motor ini dibanderol Rp 146,9 juta dengan status on the road (OTR) Jakarta. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓