Sukses

New Toyota Avanza dan Veloz 2019 Menyapa Surabaya, Ini Daftar Harganya

PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi memperkenalkan new Avanza dan new Veloz 2019 kepada masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya.

Liputan6.com, Surabaya - PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi memperkenalkan new Toyota Avanza dan new Veloz 2019 kepada masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya.

Area 3 General Manager PT Toyota Astra Motor, Diky Zulkarnaen menuturkan bahwa kehadiran new Avanza dan new Veloz ini diharapkan mampu mengikuti kesuksesan pendahulunya.

"Terhitung sejak diperkenalkan tahun 2003 dan resmi dipasarkan pada 2004, total penjualan mobil MPV ini lebih dari 1,7 juta unit," tutur Diky di Surabaya, Rabu (16/1/2019).

Operation Manager Jawa Timur Auto 2000, Hendra Purnawan menambahkan bahwa kisaran harga new Avanza dan new Veloz 2019 di Surabaya Jawa Timur, mulai dari Rp 200 juta hingga Rp 232 juta.

"Toyota Avanza dan Veloz banyak diminati oleh masyarakat para pecinta MPV sehingga menjadi market leader di kelasnya," ujar Hendra.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Perubahan mendasar pada penampilan new Avanza terlihat pada bagian depan, terutama pada empat lampu headlamp yang dibelah. Garis bodi yang melewati lampu depan terus ke samping telah memberikan kesan penampilannya menjadi lebih panjang dibanding pendahulunya. 

Pada bagian belakang, tampilan new Avanza dan new Veloz terlihat lebih lebar berkat desain terbaru dari lampu belakang. Penggunaan pelat chrome pada pintu belakang kian mendukung kesan tersebut.

Semua varian new Avanza dan new Veloz menggunakan console box yang dilengkapi illumination lamp, power slot (row 1 dan 2), dan USB port (row 3). 

Untuk memberi nilai tambah yang lebih tinggi kepada konsumen, New Avanza dan New Veloz mendapatkan sejumlah fitur terbaru seperti smart entry, desain outer mirror yang  kini hadir dengan fitur retractable auto folding.

Penyegaran juga dilakukan pada bagian rangka dan kaki-kaki. Desain suspensi new Avanza dan new Veloz disempurnakan dan diklaim lebih stabil dan nyaman. Perubahan lainnya adalah program pada Electric Power Steering, Toyota mengklaim perubahan tersebut membuat handling lebih baik saat kecepatan rendah maupun kecepatan tinggi.

Pada fitur keselamatan, Avanza dan Veloz dilengkapi dengan dual SRS airbags, seatbelt with pretensioner force limiter, ABS (Anti-Lock Braking System), ISOFIX, 3-points seatbelt, side impact beam, dan front passenger seat belt warning. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.