Sukses

Lebih Pilih Kucing, Maling Ini Mengembalikan Mobil Subaru Legacy Curian

Saat berbelanja di mal, ia meninggalkan kucingnya, dan berharap binatang peliharaan kesayangannya tersebut aman di dalam mobil.

Liputan6.com, Portland - - Bagi sebagian orang, binatang seperti anjing atau kucing kadang lebih berharga dibanding mobil berharga mahal. Hal tersebut juga berlaku bagi seorang pencuri, yang akhirnya mengembalikan mobil curiannya, sebuah Subaru Legacy lansiran 1996, namun tetap membawa kucing peliharaan sang pemilik mobil.

Seperti diberitakan Autoevolution, Rabu (16/1/2019), seorang pemilik mobil bernama Emma Haris dari Portland, Oregon, pergi ke sebuah mal menggunakan mobilnya. Karena ada beberapa pekerjaan pembangunan di apartemennya, si empunya Subaru Legacy ini membawa kucingnya, Priscilla, dan menaruhnya di dalam mobil.

Saat berbelanja di mal, ia meninggalkan kucingnya, dan berharap binatang peliharaan kesayangannya tersebut aman di dalam mobil.

Namun apesnya, mobil yang terparkir tersebut hilang dicuri orang, begitu juga dengan kucingnya yang berada di dalam mobil. Sambil menangis, kemudian sang pemilik melapor ke pihak berwajib dan menceritakan kehilangan mobil dan kucing kesayangannya tersebut kepada media setempat.

"Ketika saya keluar dan menuju mobil, itu tidak ada di sana, dan kucing saya juga tidak ada," jelas Emma kepada Katu News.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Namun, berselang dua hari, sang pencuri mengembalikan mobilnya, dan disimpan di tempat parkir yang sama. Sang pencuri tidak ingin masalah menjadi panjang, setelah kasus pencuriannya tersebut diberitakan di media nasional.

Tapi, kucing sang pemilik mobil tetap tidak ada, dan Harris menawarakan hadiah US$ 1.000 kepada siapa saja yang dapat memberikan informasi terkait keberadaan dan mengembalikan kucingnya terebut dengan selamat.

"Bagiku, dia sangat berarti di dunia ini," ucap Harris. "Aku hanya ingin kucingku. Dia adalah teman saya, dan saya sangat mencintainya dan sangat merindukannya," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.