Sukses

Top3: Harga Baru dan Diskon Besar Toyota Avanza 2019

Toyota Avanza kembali membuat gempar awal tahun ini. Bukan soal desainnya tapi lebih kepada harga yang ditawarkan Toyota.

Liputan6.com, Jakarta Toyota Avanza kembali membuat gempar awal tahun ini. Bukan soal desainnya tapi lebih kepada harga yang ditawarkan Toyota. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Toyota Avanza 2019 Resmi Mengaspal, Ini Daftar Harganya

Setelah cukup lama menjadi perbincangan pecinta otomotif, mobil di kelas low multi purpose vehicle (LMPV), Toyota Avanza 2019 dan Veloz akhirnya resmi meluncur.

Memiliki perubahan dari sisi eksterior dan interior, mobil pabrikan otomotif Jepang tersebut diklaim mampu memenuhi kebutuhan konsumen Tanah Air. Selengkapnya baca di sini.

2. Waduh, Toyota Avanza dan Veloz Terbaru Sudah Kasih Diskon Besar, Benarkah?

Mobil keluarga level bawah terbaru milik PT Toyota Astra Motor (TAM), Toyota Avanza dan Veloz resmi diluncurkan. Dengan sedikit penyegaran di sisi desain dan fitur, pesaing Mitsubishi Xpander ini tidak mengalami kenaikan harga, dan tetap dibanderol Rp 188,6 juta untuk varian terendah Avanza dan Rp 239,45 juta untuk tipe tertinggi Veloz.

Namun, sebelum diluncurkan, beredar kabar Toyota Avanza dan Veloz terbaru ini sudah didiskon oleh beberapa diler resmi, mulai dari Rp 12 sampai Rp 15 juta. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Ogah Disamakan Xpander, Toyota Sebut Desain Avanza Terinspirasi Mobil Ini

Model baru low multi purpose vehicle (LMPV) dari PT Toyota Astra Motor (TAM), Toyota Avanza dan Veloz telah resmi diluncurkan dan siap dipinang calon konsumen. Model sejuta umat ini hadir dengan berbagai penyegaran, dan paling terlihat dari desain wajah, seperti grill, bumper, headlamp, serta foglamp yang terlihat lebih sporty.

Jika dilihat sekilas, ubahan eksterior atau wajah baru Toyota Avanza dan Veloz ini mirip dengan pesaing beratnya, yaitu Mitsubishi Xpander. Namun, raksasa asal Jepang ini langsung menyanggah, dan mengatakan desain eksterior Toyota Avanza dan Veloz ini masih tetap menggunakan DNA Toyota. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.