Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Mazda CX-3 Baru dan Hal yang Sering Diremehkan

Mazda punya konsep desain yang cantik. Dan pendekatan teknologi yang tetap mempertahankan mesin konvensional untuk bersaing jadi catatan tersendiri. Bagaimana dengan Mazda CX-3 baru yang akan keluar?

Liputan6.com, Jakarta Mazda punya konsep desain yang cantik. Dan pendekatan teknologi yang tetap mempertahankan mesin konvensional untuk bersaing jadi catatan tersendiri. Bagaimana dengan Mazda CX-3 baru yang akan keluar? Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Menanti Mazda CX-3 Baru di Geneva Motor Show 2019

Mazda punya rencana besar di Geneva Motor Show Maret mendatang. Apalagi kalau bukan peluncuran model terbarunya. Sayangnya pabrikan asal Jepang ini belum menyebutkan model apa yang bakal punya bentuk new model.

Kalau memantau dari pergerakan model Mazda di pasar otomotif, tampaknya model baru yang akan keluar adalah Mazda CX-3. Pasalnya, all new Mazda3 baru keluar tahun lalu. Sementara untuk Mazda CX-5 baru dipasarkan dua tahun terakhir. Selengkapnya baca di sini.

2. Hal Remeh yang Sering Diabaikan Pengemudi Saat Berkendara dalam Hujan

Berkendara dalam hujan tak bisa  kita hindari  di musim penghujan ini. Kadang kita berkendara dalam hujan yang lebat, sering pula kita melaju di tengah gerimis.

Seberapa besar intensitas hujan yang kita hadapi, sudah sepantasnya pengemudi lebih fokus saat berkendara. Ada banyak hal yang sering diremehkan pengemudi saat berkendara. Melansir dari autoexpress, berikut bagaimana cara yang benar berkendara dalam hujan. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Catatan Manis Rolls-Royce di 2018, Mulai SUV Baru dan Torehan Penjualan

Sejak 115 tahun lalu berdiri, baru kali ini Rolls-Royce mencapai angka penjualan tertinggi. Tahun lalu, produsen mobil mewah asal Inggris mencatatkan penjualan sebanyak 4.107 mobil.

Merek yang berada di bawah bendera BMW Group ini berhasil mendistribusikan produknya ke 50 negara. Salah satu faktor utama yang terjadi pada 2018 adalah peluncuran SUV mewahnya, Rolls-Royce Cullinan. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.