Sukses

Top3: Ongkos Servis Moge dan Menanti Mazda CX-3 Baru

Harga sebuah moge tak kalah dengan harga sebuah mobil. Namun apakah harga servisnya akan sama?

Liputan6.com, Jakarta Harga sebuah moge tak kalah dengan harga sebuah mobil. Namun apakah harga servisnya akan sama? Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Mau 'Main' Moge, Cek Dulu Biaya Servisnya

Motor gede (moge) memang menjadi impian para pria. Namun, dengan harga yang cukup tinggi, menjadikan motor dengan kapasitas mesin di atas 400 cc tersebut hanya dimiliki para kaum berduit.

Bagaimana mana tidak, harga jual moge di Indonesia bahkan sampai miliaran rupiah. Harga tersebut setara dengan empat mobil LMPV. Lantas bagaimana dengan biaya servis motor tersebut? Selengkapnya baca di sini.

2. Inisiasi Cemerlang Lima Klub Motor Gede, Ride and Share

Guna meningkatkan kepedulian dan rasa berbagi kasih, lima komunitas motor gede (moge) bergabung dan membuat Yayasan Bikers Peduli || Ride n Share. Bertempat di rumah sakit Cinere Puri, kelima komunitas yakni HOG JC (founder HOD/Harley Davidson owner), MEDDOCS (komunitas Dokter yang memiliki hobi berkendara motor besar), Pilotos (komunitas Pilot dengan hobi motor besar), GeSer Indonesia (komunitas motor BMW) dan REF (komunitas motor Royal Enfield) melakukan penandatangan akte yayasan.

Bersamaan dengan itu, dilakukan juga kegitan sosial operasi bibir sumbing untuk dua anak yang berasal dari Pulau Obi, Halmahera Selatan, Maluku. Selengkapnya baca di sini.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Menanti Mazda CX-3 Baru di Geneva Motor Show 2019

Mazda punya rencana besar di Geneva Motor Show Maret mendatang. Apalagi kalau bukan peluncuran model terbarunya. Sayangnya pabrikan asal Jepang ini belum menyebutkan model apa yang bakal punya bentuk new model.

Kalau memantau dari pergerakan model Mazda di pasar otomotif, tampaknya model baru yang akan keluar adalah Mazda CX-3. Pasalnya, all new Mazda3 baru keluar tahun lalu. Sementara untuk Mazda CX-5 baru dipasarkan dua tahun terakhir. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.