Sukses

Mitsubishi Xpander Tak Gentar Hadapi Toyota Avanza 2019

Sejak awal pergantian tahun baru, bocoran mengenai Toyota Avanza model 2019 terus bermunculan. Apakah ini mengganggu Mitsubishi Xpander?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak awal pergantian tahun baru, bocoran mengenai Toyota Avanza model 2019 terus bermunculan. Tak ayal ini menjadi pembicaraan hangat di kalangan masyarakat.

Kondisi seperti ini ditanggapi santai oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia. Mereka meyakini Mitsubishi Xpander sebagai kompetitor terkuat Avanza saat ini, masih sanggup meladeni.

Deputy Group Head of Planning & Communication Group MMKSI Intan Vidiasari meyakini, produk baru dari kompetitor akan mengalami banyak penyegaran, dan tentunya akan menjadikan kompetisi menjadi semakin ketat lagi.

"Namun kami pun percaya bahwa Xpander merupakan produk yang saat ini masih sangat diminati oleh konsumen karena keunggulannya yang memiliki diferensiasi di kelas small MPV," terang Intan saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (12/1/2019).

Dirinya menyebutkan, fitur yang ditawarkan Xpander saat ini sudah sangat value-for-money bagi para konsumen di Indonesia.

"Konsumen memiliki nilai lebih bersama Xpander dengan desain, fitur serta kenyamanan dan keamanan yang mendominasi di kelasnya, sebagai sebuah Car of the Year 2018," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sebagai informasi, Toyota Avanza 2019 direncanakan mengaspal pada 15 Januari mendatang. Wajah Avanza disebut-sebut mirip Toyota Voxy yang selama ini dikenal sebagai baby Alphard.

Sederet fitur baru diadopsi Avanza terbaru, mulai dari lampu utama LED, head unit mirroring, panel AC digital, kamera parkir, keyless dan start/stop button, hingga spion lipat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini