Sukses

Top3: Adu Performa Avanza, Xpander dan Livina

Tahun akan menjadi masa yang seru di segmen LMPV. Selepas pangsa Toyota Avanza tergerus Mitsubishi Xpander, akan muncul saudara tiri Xpander bernama Livina dari keluarga Nissan.

Liputan6.com, Jakarta Tahun akan menjadi masa yang seru di  segmen LMPV. Selepas pangsa Toyota  Avanza tergerus Mitsubishi Xpander, akan muncul saudara tiri Xpander bernama Livina dari keluarga Nissan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Mengadu Kemampuan Mesin Nissan Livina dengan Rival Sekelasnya, Siapa Unggul?

Awal tahun 2019 diawali dengan persaingan keras di segmen LMPV. Bocoran foto dan video duet maut Avanza-Xenia mengawali genderang perang ini. Pekan ini, giliran Nissan yang menghebohkan pasar LMPV di Indonesia dengan bocornya foto dari Nissan Livina 2019.

Berdasarkan salah satu tenaga penjual, Nissan Livina 2019 diprediksi akan meluncur pada 28 Februari 2019 mendatang. Menurut sumber yang sama, Nissan Livina 2019 ini memiliki beberapa perubahan, salah satunya yaitu basis mobil yang digunakan. Pada Livina 2019 ini, pihak Nissan menggunakan basis dari Mitsubishi Xpander. Selengkapnya baca di sini.

2. Mau Aki Berumur Panjang, Simak 4 Cara Ini

Aki memiliki peran penting bagi kendaraan roda 4 dan roda2. Jika aki bermasalah, tentu pengguna roda empat akan kesulitan untuk menyalakan mobil. Sedangkan pengguna roda 2 masih bisa menggunakan kick starter jika aki soak.

Nah supaya aki tak mudah habis dan panjang umur, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Dilansir laman resmi Daihatsu Indonesia, berikut 4 tips untuk memperpanjang umur aki mobil kamu. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Motor Listrik Harley-Davidson Resmi Meluncur, Harga Rp 400 Jutaan

Sepeda motor listrik Harley-Davidson LiveWire resmi meluncur di Consumer Electronics Show (CES) 2019. Peluncuran di CES terbilang lumrah, karena LiveWire disemati berbagai fitur canggih, seperti HD Connect Service, Telematic Control Unit yang mendukung LTE (4G) dan disandingkan dengan ragam konektivitas serta layanan penyimpanan Cloud menggunakan aplikasi (app) pada smartphone.

Jadi, seperti halnya gawai canggih, LiveWire mengirim data ke layanan Cloud dan pengguna bisa melihatnya dari smartphone. Fiturnya, bisa mengecek status baterai, perkiraan cakupan jarak dan mengecek lokasi. Bahkan sampai tahu kalau motor ada yang menggeser atau menyerempetnya ketika parkir. Sementara fitur standar, bisa mengingatkan waktu untuk servis berkala dengan notifikasi pada aplikasi. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.