Sukses

Tandingi Mazda6, All New Toyota Camry Punya Pilihan Jubah Merah

All new Camry hadir di Indonesia dengan banderol antara Rp 600 jutaan sampai Rp 800 jutaan.

Liputan6.com, Jakarta - All new Camry hadir di Indonesia dengan banderol antara Rp 600 jutaan sampai Rp 800 jutaan. Model baru ini datang dengan tampilan lebih agresif dan punya tiga pilihan varian.

Kelas sedan mahal biasanya akrab sama pengguna eksekutif yang sudah berumur dan seringnya tampil dengan warna-warna elegan cenderung gelap.

Uniknya, all new Camry selain punya warna hitam juga punya satu warna baru, yakni merah. Apakah ini untuk menandingi Mazda6 yang juga memiliki warna merah?

"Camry boleh dibilang di Indonesia merupakan premium sedan dan digunakan eksekutif. Kalau di Amerika, dia mid size sedan. Memang kami memilihkan warna dengan pilihan yang elegan, sporty. Kalau yang merah itu lebih ke sporty. Kalau hitam biasanya ada hitam standar," terang Anton Jimmy, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor.

Warna merah yang disuguhkan bagi konsumen penyuka mobil bercitra sporty tidak lain ditujukan untuk membidik pasar baru lagi.

"Memang konsumen Camry saat ini kebanyakan berusia 40 tahun ke atas dan bermain di kelas eksekutif. Kami berharap di umur 30-an tahun, yang eksekutif muda, sekarang juga bisa melirik mobil ini," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Pasar eksekutif usia 30-an menurut dia juga disuguhkan sejumlah pembaruan pada All-New Camry.

"Soalnya selain desain lebih bagus, mesin baru, dan handling juga lebih baik. Jadi yang senang mengendarai sendiri mobil ini pun akan cocok sekali," ujarnya.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.