Sukses

Bocoran Lokasi Peluncuran Daihatsu Xenia 2019

Penampakan mobil sejuta umat, Toyota Avanza-Daihatsu Xenia, sudah beredar luas di dunia maya. Dalam waktu dekat keduanya bakal diluncurkan.

Liputan6.com, Jakarta - Penampakan mobil sejuta umat, Toyota Avanza-Daihatsu Xenia, sudah beredar luas di dunia maya. Dalam waktu dekat keduanya bakal diluncurkan. Santer terdengar, 15 Januari 2019 menjadi waktu peluncuran keduanya.

Hasil penelusuran Merdeka.com terhadap berbagai sumber, Avanza-Xenia produksi 2019 merupakan model facelift. Maksudnya, perubahannya terutama terjadi pada sisi eksterior.

"Untuk Xenia 2019, nama modelnya adalah Grand New Xenia," ungkap sumber Merdeka.com, kemarin.

Lantas di mana lokasi peluncurannya? Hasil penelusuran, lokasi peluncuran Xenia produksi 2019 adalah Astra Biz Center di BSD City, Kabupaten Tangerang.

Sedangkan Avanza belum diketahui lokasinya. Namun, jika sama lokasinya dengan New Xenia, tentu akan menarik sekali.

"Nanti tanggal 15 Januari peluncuran Xenia baru di Astra Biz Center. Harga jualnya juga nanti diumumkan di sana," ujar petinggi kelompok usaha diler Daihatsu yang enggan disebutkan namanya.

PT Astra International Tbk merupakan pemegang saham di agen pemegang merek Toyota dan Daihatsu di Indonesia. Jadi sangat mungkin peluncuran Avanza-Xenia dilakukan di sana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Astra Biz Center (ABC) merupakan kompleks bisnis Astra di lini usaha otomotif dan pendukungnya yang dibangun senilai Rp 777 miliar.

Diresmikan pada Agustus 2017, Astra Biz Center merupakan kompleks perkantoran, diler, dan bengkel yang modern di kawasan BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten. Ini merupakan Astra Biz Center kedua di Indonesia, setelah ABC Bandung, Jawa Barat.

Tampak depan ABC di BSD City, berjejer diler Honda (sepeda motor), diler mobil Toyota, Daihatsu, Isuzu, Peugeot, dan BMW. Memiliki desain gedung yang terkesan premium dengan nuansa Indonesia.

Diler BMW milik Astra ini merupakan diler BMW pertama di Indonesia yang punya akses dan fasilitas untuk menangani mobil BMW seri i, seperti i8 dan i8 Roadster.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini