Sukses

Stop Berburu Toyota Veloz 2018, Sudah Habis Diborong

Dengan berbagai bocoran yang hadir, ternyata tidak membuat model lamanya, seperti Veloz menjadi barang yang tidak laku.

Liputan6.com, Jakarta - Bocoran sosok Toyota Avanza versi 2019 sudah banyak beredar di dunia maya. Berbagai sisi sudah dibahas habis di media sosial, mulai dari eksterior dan interior. Meskipun begitu, untuk mesin dan fitur apa saja yang bakal tersaji di pesaing berat Mitsubishi Xpander ini memang belum diketahui secara pasti.

Dengan berbagai bocoran yang hadir, ternyata tidak membuat model lamanya, seperti Veloz menjadi barang yang tidak laku. Bahkan, versi lawas dari mobil sejuta umat ini menjadi barang buruan, dan dikabarkan sudah habis alias tidak ada stok lagi.

Pasalnya, dengan model baru yang bakal diluncurkan dalam waktu dekat, konsumen tahu bahwa model lama pastinya bakal diskon besar-besaran.

"Stok sudah habis, Pak. Barang sudah sold out. Cabang kami sudah tidak ada Avanza 2018," kata salah seorang sales person Auto2000 Juanda, Jakarta Pusat, seperti dikutip Otosia.com, Sabtu (5/1/2019).

Dia pun akan menyarankan konsumen yang ingin berburu Avanza lama untuk mencarinya di dealer lain, sekalipun dia tidak bisa memastikan ketersediaannya.

"(Yang tipe standar) di dealer lain mungkin masih ada," kata dia lagi.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Menariknya, ternyata salah satu model Avanza tepatnya untuk model teratas, Veloz, kata dia sudah tidak ada lagi di pasaran. Informasi ini bahkan disebutnya berlaku secara nasional.

"Kalau yang Veloz setahu saya secara nasional sudah sold out," kata dia seraya menyebutkan kalau dealernya sempat memberlakukan diskon Avanza lama Rp 30 juta sebelumnya akhirnya laris manis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.