Top3: Sosok Baru dan Pelek yang Cocok untuk Toyota Avanza

Oleh Sigit Tri Santoso pada 04 Jan 2019, 08:08 WIB
Diperbarui 04 Jan 2019, 08:17 WIB
Toyota Avanza 2019

Liputan6.com, Jakarta Toyota Avanza sedang menghitung hari kemunculan resminya. Kabarnya mobil ini akan meluncur pertengahan Januari. Sosoknya sudah berseliweran di dunia maya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Hebohkan Dunia Maya, Begini Tampang Baru Toyota Avanza 2019?

Memasuki awal tahun, pecinta otomotif Tanah Air bakal disajikan satu model baru yang memang sudah lama ditunggu. Ya, mobil tersebut adalah duet LMPV, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia versi 2019.

Bahkan, sebelum resmi diluncurkan, bocoran tampang new Toyota Avanza dan juga kembarannya tersebut sudah menghebohkan dunia maya. Hal tersebut, terlihat dari unggahan di akun instagram @indra_fathan, yang menampilkan ubahan terbesar terlihat dari wajah model pesaing Mitsubishi Xpander ini. Selengkapnya baca di sini.

2. Fungsi Lapisan di Kaca Helm Pembalap MotoGP

Jika Anda penggemar berat MotoGP pasti sudah tidak asing dengan lapisan yang menempel di kaca helm pembalap. Biasanya, lapisan yang dinamakan tear-off tersebut dilepas jelang melakukan start.

Mengutip dari Gtamotorcycle.com, tear-off berfungsi untuk menjaga supaya pandangan pembalap tak terhalang oleh kotoran. Selengkapnya baca di sini.

 

 

2 dari 3 halaman

3. Mau Pakai Pelek Toyota Avanza 2019, Berikut Bocoran Harganya

Foto Toyota Avanza 2019 kini viral di dunia maya. Baik versi spyshot dan versi digital imaging. Nah, untuk versi digital imaging ini Anda bisa melihat Toyota Avanza hingga bagian pelek yang digunakan.

Dari lima varian Avanza pada gambar tersebut, hanya varian E yang memiliki desain pelek seperi Avanza lama. Sisanya, keempat varian yang lain memiliki desain pelek yang modern dan kekinian. Dengan penggunaan pelek tersebut, memang sukses membuat tampilan Avanza terbaru ini menjadi lebih ‘ganteng’ dan modern. Khusus pada varian Veloz yang memiliki desain grille lebih didominasi warna hitamnya, terlihat sangat serasi dengan desain peleknya yang juga mayoritas dibalut warna hitam. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓