Ini Penyebab Mogoknya Mobil Menteri Agama

Oleh Arief Aszhari pada 03 Jan 2019, 06:04 WIB
Diperbarui 03 Jan 2019, 06:04 WIB
Honda CR-V Milik Menteri Agama Mogok di Jalan (Foto: Twitter)
Perbesar
Honda CR-V Milik Menteri Agama Mogok di Jalan (Foto: Twitter)

Liputan6.com, Jakarta - Kejadian tidak mengenakan dialami oleh Menteri Agama Republik Indonesia (RI), Lukman Hakim Saifuddin di awal tahun baru. Bagaimana tidak, Honda CR-V miliknya mogok, dan harus didorong oleh petugas SPBU karena akinya soak.

Kejadian tidak mengenakan ini, dibagikan olehnya di akun twitter resminya, @lukmansaifudin, Selasa (2/1/2019). Dalam video yang dibagikannya, terlihat lima orang petugas SPBU harus mendorong mobil berkelir hitam ini ke pinggir jalan.

"Pagi di awal Januari di Tahun Baru yg berkesan sekali. Datang 5 petugas SPBU yg sukarela membantu mendorong mobilku yg mogok karena soak akinya.. ;)),"tulis sang menteri sebagai caption unggahan videonya tersebut.

Lanjut Lukman, mobil mogoknya tersebut dipinggirkan ke jalan raya dengan tujuan agar tidak menghalangi pengguna jalan lain.


Selanjutnya

"Alhamdulillah, sampai akhirnya mesin mobil bisa hidup lagi dg jumper-aki, dan aku ucapin terima kasih ke mereka, tak ada satupun yg mengenaliku..," tambahnya.

Honda CR-V milik menteri Lukman ini memang sudah berumur lima tahun, dan ia menjelaskan jika aki yang soak tersebut bukan bawaan aslinya. Bahkan, ia sudah sempat mengganti aki sebelumnya, karena memang bukan bawaannya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya