Sukses

Bocoran Kabin Penantang Honda Jazz

Tata 45X digadang-gadang menjadi penantang Honda Jazz dari Tata Motors.

Liputan6.com, Delhi - Tata 45X digadang-gadang menjadi penantang Honda Jazz dari Tata Motors. Bocoran mobil anyar inipun terus terkuak setelah sosoknya tertangkap kamera saat diuji coba di jalan raya.

Berdasarkan gambar yang dimuat oleh salah satu media lokal India, Gaadiwaadi.com, Tata 45X tampak dibekali dengan instrumen panel perpaduan analog dan TFT full-color 7 inci.

Selain itu, mobil yang nantinya bernama Tata Aquila ini juga memiliki sistem infotainmen layar sentuh di tengah dashboard. Head-unit display tersebut terhubung dengan speaker 8 titik.

Pada kemudinya pun terlihat audio control layaknya mobil premium pada umumnya. Di bawahnya juga menampakkan bahwa Tata Aquila akan menggunakan sistem keyless ignition.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Seperti sempat dikabarkan sebelumnya, mobil yang berada di kelas premium hatchback tersebut akan mengandalkan mesin 1,2 liter turbocharger. Selain itu, ditawarkan pula varian 1,5 liter tubro-diesel.

Rencananya, mobil ini akan dirilis pada pertengahn 2019. Diprediksi, Tata Aquila akan dibanderol sekitar INR1,6-2,1 juta atau setara Rp332-436 jutaan (INR1 = Rp207).

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.