Sukses

Pabrikan Ini Siapkan Moge Berbanderol Murah

Liputan6.com, Jakarta - CF Moto yang merupakan pabrikan sepeda motor asal Tiongkok semakin eksis. Mereka berencana membuat sebuah gebrakan yang tak lazim.

Mengutip dari Greatbiker.com, CF Moto saat ini tengah mempersiapkan motor gede (moge) baru dan nantinya akan dijual dengan harga yang relatif rendah.

Kabarnya, CF Moto telah menyajikan motor konsep dengan mesin V-twin berkubikasi 1.000cc. Desainnya terlihat futuristik dan bernuansa Eropa berkat kerjasamanya dengan KTM Austria.

Tengok saja sektor depannya yang memiliki headlight layaknya alien dan cover yang cenderung meruncing.

Naked-bike ini juga tampak modern dengan paduan warna putih-biru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Pada versi konsepnya, moge ini dibekali dengan suspensi depan upside-down keluaran Ohlins. Sementara sektor belakang ditopang single-arm atau Pro-arm.

Menariknya, diperkirakan harga jual CF Moto 1.000cc tak jauh dari angka THB300.000 atau sekitar Rp134 jutaan (Kurs THB1 = Rp448). Di Indonesia, kisaran biaya tersebut hanya mendapat motor berkapasitas 500cc-650cc.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.