Sukses

Penantang Toyota Alphard dari Honda Semakin Jelas

Honda seakan tak ingin membiarkan Toyota mendominasi segmen MPV premium. Pabrikan asal Jepang itupun menyiapkan lawan dari Toyota Alphard.

Liputan6.com, Jakarta - Honda seakan tak ingin membiarkan Toyota mendominasi segmen MPV premium. Pabrikan asal Jepang itupun menyiapkan lawan dari Toyota Alphard.

Dilansir Reponse.jp, belum lama ini Honda baru merilis spesifikasi spesial dari van Spada, Black Style.

Varian ini seperti menggambarkan karakter eksterior Spada yang serba hitam. Seperti pada krom hitam untuk grille depan dan headlight garnish. Warna hitam juga diaplikasikan untuk velg dan paduan interior hitam, ungu, ivory, dan silver.

Warna hitam dan ungu dari kulit premium juga membungkus setir kemudi. Warna hitam dan ungu ini juga menjadi paduan warna untuk aksen jahitan pada interior Spada Black Style.

Tentu Honda akan memberikan yang terbaik untuk Spada mengingat para rivalnya yang jug tak kalah keren.

Sebut saja Toyota Alphard atau Velvire, yang juga memiliki versi partisi kustom untuk Noah, Voxy, atau Esquire. Dari Mitsubishi juga ada Delica D:5 yang segera siap menghadang pasar segmen ini.

Sumber: Otosia.com

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.