Sukses

Daftar Harga Helm Full Face Flat Visor di Bawah Rp 1 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Helm kaca datar atau flat visor tengah digandrungi di kalangan bikers Indonesia. Alasannya pun bermacam-macam, mulai sekadar gaya hingga perhitungan daya pandang atau visibilitas.

Memang, flat visor kerap terdapat pada helm impor yang harganya cenderung tinggi, di atas Rp1 juta. Namun, beberapa pabrikan telah membuat helm falt visor dengan banderol tak sampai Rp1 juta. Simak daftarnya:

1. Snail FFS1

Helm Snail FFS1 terbilang murah untuk sebuah helm flat visor. Di Indonesia, banderolnya berkisar di angka Rp550-800 ribu. Selain itu, kacanya memiliki berbagai varian, seperti clear atau bening, smoke, dan iridium.

2. KBC VK

 

Nama KBC sebenarnya terbilang familier di dunia bikers. Pasalnya, mereka termasuk produsen awal yang menjual helm flat visor dengan harga di bawah Rp1 juta, sekitar Rp600-800 ribu untuk seri VK Zero dan Euro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. RSV Helmet

RSV Helm bisa dibilang pendatang baru di dunia helm Indonesia. Meski demikian, semua produk helm full-face mereka sudah menggunakan flat visor dengan harga Rp600-800 ribu.

4. Zeus Z822

 

Produk asal Taiwan ini juga turut menawarkan helm flat visor dengan harga di bawah Rp1 juta. Zeus Z822 ini memang sedikit lebih mahal dari varian lainnya lantaran menggunakan flat visor dengan banderol Rp800 ribuan.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini