Sukses

Jelang Tutup Tahun, Honda Bantu Renovasi Sekolah

Banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan di akhir tahun seperti ini. Salah satunya membantu meringankan beban sesama seperti yang dilakukan PT. Wahana Makmur Sejati (WMS)

Liputan6.com, Jakarta - Banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan di akhir tahun seperti ini. Salah satunya membantu meringankan beban sesama seperti yang dilakukan PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang.

Kondisi sekolah yang memprihatinkan, menggerakan hati WMS untuk berikan bantuan berupa renovasi total DTA Sirojul Atfhal di desa Ciwangun, Sukabumi, Jawa Barat. Renovasi ini dilakukan demi berikan kenyamanan murid yang bersekolah.

Menariknya, untuk mencapai sekolah tersebut, WMS melakukan touring menggunakan berbagai jenis sepeda motor Honda seperti CMX500Rebel, CRF 250 Rally, CRF150L, PCX, New Vario 150 dan CB150Verza.

"Kali ini kami ingin membuat sesuatu yang berbeda tidak hanya sekedar touring. Menutup tahun ini kami ingin coba berikan bantuan berupa renovasi sekolah," jelas Group Head of Corporate Communication Wahana Artha Group, Taryudin, dalam keterangan resminya, Jumat (28/12/2018).

Rombongan touring turut membantu pengecatan, pemasangan keramik dan pemasangan plang sekolah, hal ini bertujuan untuk tumbuhkan rasa berbagi dan memiliki.

Sekadar informasi, aksi sosial seperti ini menjadi agenda rutin yang dilakukan WMS, dengan dukungan Yayasan Wahana Artha yang fokus di bidang kesehatan, lingkungan, dan pendidikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini