Sukses

Mau Liburan Akhir Tahun Pakai Daihatsu, Catat Posko Siaga 2018

PT Astra Daihatsu Motor menyediakan posko siaga 24 jam pada tiga titik strategis sepanjang jalur liburan, yaitu di Rest Area KM 72 (Tol Purbaleunyi), Rest Area KM 102 (Tol Cipali), dan Rest Area KM 275 (Tol Pejagan).

Liputan6.com, Jakarta - Libur Natal dan Tahun Baru 2019 di depan mata. Bagi Anda yang ingin mengisi waktu liburan bersama keluarga pastikan kendaraan Anda dalam kondisi prima.

Namun demikian, jika Anda hendak bepergian liburan akhir tahun dengan mobil Daihatsu, maka tak perlu khawatir. Sebab, pabrikan asal Jepang ini menggelar Posko Siaga Daihatsu 2018.

 

Menurut Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT Astra Daihatsu Motor, setidaknya akan ada posko siaga 24 jam pada tiga titik strategis sepanjang jalur liburan, yaitu di Rest Area KM 72 (Tol Purbaleunyi), Rest Area KM 102 (Tol Cipali), dan Rest Area KM 275 (Tol Pejagan).

Ketiga posko ini siap menerima para pengemudi yang mengendarai Daihatsu mulai 21 – 30 Desember 2018.

“Dengan menghadirkan Posko Siaga yang akan menambah kenyamanan sebagai tempat singgah dan mendapatkan servis terbaik untuk kendaraan agar tetap prima,” ungkap Elvina dalam keterangan tertulis, Jumat (21/12/2018).

Daihatsu juga menyediakan fasilitas servis kendaraan yang tentunya didukung oleh mekanik-mekanik handal, dan memenuhi kebutuhan servis kendaraan Daihatsu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tak hanya itu, selama musim liburan ini Daihatsu juga memberikan promo, yaitu setiap pembelian dua liter oli, gratis dua liter oli. Daihatsu juga menyediakan nitrogen gratis bagi setiap pengunjung.

Adapun di Posko Siaga tahun ini dilengkapi fasilitas seperti entertainment, free snack, dan minuman, ruang ber-AC yang sejuk,  free Wi-Fi, free souvenir, area bermain anak.

Selain menyediakan Posko Siaga, konsumen juga dapat mengunjungi bengkel resmi Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia sebanyak 147 outlet yang menyediakan layanan servis kendaraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.