Sukses

Mobil yang Cocok untuk Ibu-Ibu

Hari Ibu yang jatuh setiap 22 Desember selalu memiliki kesan bagi setiap orang. Berbagai cara dilakukan untuk memberikan tanda kasih sayang kepada malaikat tak bersayap ini.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Ibu yang jatuh di 22 Desember merupakan momen yang penuh dengan sukacita. Beragam cara dilakukan untuk memberikan tanda kasih sayang kepada ibu, mulai dari makan bersama hingga memberi kejutan.

Nah, bicara soal ibu dan kado, mungkin dari Anda sekalian ingin memberikan hadiah sangat spesial untuk ibu Anda. Seperti halnya berbentuk kendaraan atau mobil mungkin cukup masuk akal.

Maklum, di zaman now seperti saat ini, wanita kerap melakukan berbagai aktivitas cukup menguras tenaga dan waktu, sehingga mobilitas yang tinggi harus dilakukan tanpa merepotkan sang suami.

Karena itu, mobil menjadi sarana yang lebih aman dibanding sepeda motor. Dari sekian banyak mobil-mobil yang ditawarkan pabrikan, banyak wanita yang menyebut kriteria yang diinginkan untuk mereka yaitu simple.

Dengan ukuran yang kecil, mesin mobil LCGC bisa dikatakan cukup mumpuni karena telah mengusung 1.2 liter, apalagi konsumsi bahan bakarnya cukup irit, karena bisa menghabiskan satu liter bensin untuk 18 km. Tentu saja, untuk soal efisiensi bahan bakar, tergantung dari pribadi masing-masing. Harga LCGC ini juga tergolong lebih murah dibandingkan kelas lainnya. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mobil Pintu Geser Cocok untuk Ibu-Ibu

Namun selain citycar, ada juga kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) yang juga cocok digunakan untuk ibu-ibu, yaitu mobil dengan sliding door atau pintu geser, seperti Toyota Sienta dan Honda Freed.

Kedua mobil ini bisanya dianggap lebih nyaman dikendarai karena posisi duduk di kursi mengemudi lebih tinggi. Selain itu, moncong pada bagian depan mobil juga lebih pendek, sehingga visibilitas ke depan akan terasa lebih luas.

Dengan penggunaan pintu geser, maka itu akan memudahkan para ibu memasukkan barang bawaan ke dalam mobil. Mobil-mobil ini telah mengusung mesin 1.5 liter, sehingga soal perfoma tak perlu diragukan. 

Nah sekarang pilihan untuk ibu tercinta ada di tangan Anda!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu

  • Ibu-ibu