Sukses

Kelakuan Bodoh Pengemudi Mobil Listrik, Isi Bensin

Pengemudi mobil listrik belum tentu paham dengan mobil yang sedang dikendarainya. Bahkan, bisa saja sang sopir tidak mengetahui jenis kendaraannya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Pengemudi mobil listrik belum tentu paham dengan mobil yang sedang dikendarainya. Bahkan, bisa saja sang sopir tidak mengetahui jenis kendaraannya sendiri.

Seperti dilansir autoevolution.com (19/12/2018) , sebuah video viral beredar. Dimana seorang perempuan cantik dengan rambut pirangnya mencoba mengisi bensin mobil Tesla Model S-nya di SPBU. 

Dalam video tersebut, perempuan itu nampak kebingungan dalam mengisi bensin kendaraan yang ia bawa, perempuan itu mencoba mencari lubang tempat pengisian bensin tersebut, namun ia tidak menemukannya.

Pantang menyerah, perempuan pirang tersebut mencoba tombol-tombol yang ada di dalam mobilnya. Namun yang terjadi malah bagasi mobilnya yang terbuka. Terlihat pasrah, perempuan itu mencoba menutup bagasi mobilnya, bukannya menutup malah bagasinya terbuka lagi dan membuatnya emosi.

Hilang kesabaran, perempuan dalam video tersebut mencoba menghubungi seseorang untuk meminta pertolongan atau informasi tentang mobil yang ia kendarai.

Video ini diakhiri dengan seseorang memberi tahu gadis tersebut bahwa mobil listrik tidak perlu diisi dengan bensin. Perempuan tersebut tersenyum menahan malu dan akhirnya pergi meninggalkan SPBU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

3 dari 3 halaman

Lihat Mobil Listrik Tesla Model 3 Disiksa Habis-habisan

Mobil listrik Model 3, jadi model paling terbaru yang dihadirkan pabrikan otomotif asal Amerika Serikat, Tesla. Berbagai kelebihan ditanamkan pada sedan tersebut.

Selain itu, Tesla Model 3 juga mendapatkan rating bintang lima keamanan dan keselamatan dalam uji tabrak kendaraan yang digelar badan keselamatan mobil Amerika Serikat atau National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA). Demikian dilansir insideevs.com.

 

 
 

 

Menurut mereka, keamanan menjadi fokus utama Tesla agar mendapatkan predikat bintang lima.

Seperti dalam video yang beredar, Tesla Model 3 telah dilakukan berbeagai pengujian tabrakan frontal, dimana pada bagian crumple zone sangat berperan penting.

Maklum, meski berbentuk sedan, Model 3 memang tak seperti mobil pada umumnya, termasuk bagian jantung mesin yang tidak disimpan di depan.

Sebaliknya, bagian depan Model 3 digunakan hanya untuk bagasi. Meski begitu, bagian depan yang kopong ini tak membuat Model 3 hancur lebur saat terjadi kecelakaan.

Mau tahu bagaimana melihat Tesla Model 3 disiksa dalam pengujian, lihat videonya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mobil listrik, mobil yang digerakkan dengan motor listrik,pakai energi listrik yang disimpan dalam baterai atau tempat penyimpan energi lain

    Mobil Listrik

  • Bensin adalah minyak bumi yang mudah menguap dan mudah terbakar (dipakai sebagai bahan bakar mobil dan sebagainya).
    Bensin adalah minyak bumi yang mudah menguap dan mudah terbakar (dipakai sebagai bahan bakar mobil dan sebagainya).

    Bensin

  • Tesla