Sukses

Deretan Cover Helm Lucu yang Bisa Kamu Beli, Simak Harganya

Bukalapak, toko online ini cukup banyak menawarkan cover helm lucu, harganya pun mulai dari Rp 70.500 hingga kurang dari Rp 120 ribu.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2018 segera berakhir, namun begitu tahun ini banyak cerita yang cukup membuat viral di berbagai media sosial. Salah satunya soal helm dengan bentuk lucu.

Ya, helm bergambar Elmo atau Stitch kini semakin terlihat di jalan raya. Hal ini membuat pengendara dengan helm tokoh kartun jadi sorotan di jalan raya.

Namun yang perlu Anda tahu tetang helm ini bukan dibuat dengan bentuk menyerupai toko kartun, melainkan berbentuk cover atau sarung.

Jika Anda ingin menggunakan cover helm lucu berbentuk kartun, ternyata cukup banyak dijual di toko online dengan harga yang variatif.

Seperti Bukalapak, toko online ini cukup banyak menawarkan cover helm lucu, harganya pun mulai dari Rp 70.500 hingga kurang dari Rp 120 ribu.

Karena hanya cover helm, tentu bisa dipasang  dan dicopot. Ukuran cover tersebut sesuai dengan jenis helm, yaitu full face maupun half face.

Perlu dicatat, tak hanya tokoh kartun Elmo atau Stitch. Ada juga tokoh-tokoh kartun lainnya seperti Pikachu, Sonic, hingga Tazmania.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Helm Kartun Ada Komunitas

Penggunaan helm dengan berbentuk elmo maupun tokoh kartun lainnya rupanya sudah memiliki komunitas. Bahkan pada perayaan Hari Pahlawan yang jatuh 10 November, pemotor berhelm kartun bikin heboh kawasan Menteng, Jakarta.

Uniknya, saat konvoi, komunitas ini menjadi sorotan masyarakat yang melihat. Tak sedikit masyarakat yang tersenyum bahkan melambaikan tangan, mirip ketika seorang badut melintas.

Berikut foto-foto aksi komunitas helm kartun di Jakarta beberapa waktu lalu:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.