Jangan Salah Pilih Armada untuk Usaha Travel! Kalau Ini Pasti Dijamin Untung

Oleh Gilar Ramdhani pada 15 Des 2018, 21:15 WIB
Diperbarui 15 Des 2018, 21:15 WIB
Jangan Salah Pilih Armada untuk Usaha Travel! Kalau Ini Pasti Dijamin Untung
Perbesar
Toyota menghadirkan Hiace sebagai produk andalan yang ditujukan untuk sektor tour and travel. Hiace hadir dengan tiga varian, yakni STD Manual, Commuter Manual, dan Luxury Manual.

Liputan6.com, Jakarta Travelling sudah menjadi gaya hidup masyarakat saat ini. Alasan pergi travelling pun beragam, ada yang memanfaatkannya untuk membangun quality time bersama keluarga ataupun "pelarian"dari rutinitas harian untuk menetralisir rasa stres.

Namun, apapun alasannya travelling tentu menjadi peluang menggiurkan bagi para pengusaha, terutama bagi pengusaha melayani perjalanan ke destinasi pariwisata. Begitupun bagi Anda yang ingin mulai terjun usaha di bidang pariwisata.

Ya, sesungguhnya poin terpenting dalam usaha pariwisata terutama bidang yang melayani perjalanan ke destinasi pariwisata kuncinya ialah konsistensi dalam hal pelayanan dan tentunya untuk mewujudkan itu harus ditunjang armada transportasi mumpuni untuk membuat wisatawan merasa nyaman bahkan saat perjalanan menuju lokasi.

Ada beberapa pertimbangan yang harus dipenuhi agar sebuah armada cocok untuk layanan tour and travel, di antaranya kapasitas kabin nan lega agar penumpang betah berlama-lama, performa mumpuni, dan desain gagah dan elegan. Terpenting kenyamanan dan aspek keamanan juga harus terpenuhi.

Bagi pengusaha penyedia layanan sendiri armada yang mampu menghadirkan peace of mind, seperti jaringan sales dan after sales terluas, jaminan standar kualitas produk, kemudahan spareparts dengan harga terjangkau.

Menyadari kebutuhan tersebut Toyota menghadirkan Hiace sebagai produk andalan yang ditujukan untuk sektor tour and travel, yaitu Toyota Hiace. Hiace hadir dengan tiga varian, yakni STD Manual, Commuter Manual, dan Luxury Manual, yang masing-masing dilengkapi chasis transmisi 5-percepatan.

Toyota Hiace berdimensi panjang 5,380 mm yang bisa memuat hingga 16 penumpang dengan formasi kursi 3-3-3-3-4. Tersedia juga tipe Toyota HIACE Luxury berkapasitas 11 kursi kapten premium yang dapat diatur untuk mendapatkan beragam posisi nyaman.

Kenyaman memang menjadi aspe utama bagi Toyota Hiace, diantaranya dengan menghadirkan suspensi lembut untuk meminimalisir getaran serta kebisingan rendah. Fitur keselamatan seperti Seatbelt with Pretensioner & Force Limiter, Fog Lamp, dan Anti Lock Braking System (ABS) + Brake Assist (BA) ikut disematkan untuk menambah kemanan saat berkendara.

 

Jangan Salah Pilih Armada untuk Usaha Travel! Kalau Ini Pasti Dijamin Untung
Perbesar
Toyota Hiace.

Toyota HIACE dihadirkan lengkap dengan dukungan jaringan sales and after sales terluas di Indonesia. Dengan 325 outlet, Toyota memiliki jangkauan layanan luas hingga kota kecil sekalipun. Bahkan, tersedia Toyota Mobile Service dengan armada operasional terlengkap, baik roda dua maupun roda empat.

Dalam hal layanan purnajual pun pemilik tak perlu bingung melakukan perawatan, karena suku cadang tersedia dan mudah didapat dengan harga terjangkau. Toyota HIACE hadir sebagai kendaraan yang value for money. Ini lantaran karakternya yang mudah dalam hal perawatan, irit bahan bakar, bahkan resale value yang menguntungkan.

"Konsumsi bahan bakarnya irit, jadi tamu (penyewa) banyak yang suka. Nyaman juga dan modelnya elegan. Setirannya juga nyaman," ujar Ari, Owner Rent car Arya Pandu Trans,  Girimoyo, Karang Ploso, Kabupaten Malang saat diwawancarai tim otosia.com terkait kelebihan Hiace dari sisi pengguna.

Tentu saja dengan konsumsi bahan bakar lebih irit, biaya operasional Hiace jadi jauh lebih murah penggunaan jangka panjang sudah pasti lebih menguntungkan.

Dengan struktur rancang bangun yang diproduksi di pabrik Toyota, ketahanan komponen HIACE menjadikan kondisi mobil setelah beberapa tahun dipakai akan lebih baik, sehingga depresiasi harganya lebih rendah.

Toyota percaya, kesuksesan penjualan tidak hanya tergantung pada pengalaman konsumen saat pembelian, tetapi juga saat memiliki kendaran. Oleh karena itu Toyota menekankan layanan total ownership experience untuk kepuasan menyeluruh bagi pelanggan.

Toyota Hiace bisa menjadi solusi kenyamanan dari sisi tamu bisnis Anda dan menguntungkan dari segi kewirausahaan untuk biaya operasional dan perawatan yang lebih irit.

 

(Adv)