Sukses

Deretan MINI Klasik yang Menggemaskan

Mobil MINI dari berbagai seri dengan usia yang berbeda-beda turut meramaikan gelaran Indonesia MINI Day 2018

Liputan6.com, Tangerang - Mobil MINI dari berbagai seri dengan usia yang berbeda-beda turut meramaikan gelaran Indonesia MINI Day 2018 yang dihelat Indonesia Coopret Registry (ICR) di QBig, Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangeran Selatan.

Sesuai dengan namanya, mobil MINI juga memiliki bentuk yang minimalis. Salah satu model legendaris dan begitu melekat diingatan adalah sosok mobil klasik berkelir hijau dalam serial film Mr. Bean.

Namun tahukah Anda, mobil yang diproduksi British Motor Corporartion sejak 1959 itu sudah masuk ke Tanah Air juga puluhan tahun lalu.

Bahkan jika menyinggung soal harga, sebuah mobil MINI klasik saat ini melebihi banderol Mitsubishi Xpander atau Toyota Avanza, yaitu bisa berkisar di atas Rp 300 jutaan.

“Bahkan kalau kondisinya terawat harganya bisa melebih Rp 350 jutaan,” ungkap Peter Anugrah Co-Founder Indonesia Coopret Registry (salah satu komunitas MINI) saat ditemui Liputan6.com, Sabtu (15/12)

Meski sangat klasik, namun tampilan mobil MINI ini justru tampil kinclong. Tak hanya eksterior, tampilan interiornya juga masih memperlihatkan kesan jadul (jaman dulu).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mau tahu bagaimana rupa mobil MINI yang menggemaskan, berikut foto-fotonya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini