Sukses

Mau Jalan-Jalan Pakai Motor Listrik, Sewanya Rp 50 Ribu per Hari

Salah satu pabrikan yang melirik kebutuhan alat transportasi perkotaan yang simpel dan efisien adalah Viar Motor Indonesia. Selain memasarkan motor listrik Q1, Viar juga menyodorkan layanan sewa Q-Rent.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu pabrikan yang melirik kebutuhan alat transportasi perkotaan yang simpel dan efisien adalah Viar Motor Indonesia. Selain memasarkan motor listrik Q1, Viar juga menyodorkan layanan sewa Q-Rent.

Perbedaan dari sistem rental pada umumnya adalah motor yang ditawarkan oleh Viar merupakan motor listrik dan pengguna tidak perlu mengisi bensin dan melakukan perawatan terhadap kendaraannya.

Direktur Marketing Viar Motor, Sutjipto Atmodjo menjelaskan bahwa hanya dengan tarif mulai dari Rp50 ribu, penyewa dapat langsung membawa motor listrik Viar Q1 yang telah dilengkapi dengan 2 battery sehingga mampu menempuh hingga 110 km.

Menurut Sutjipto mekanisme penyewaan hanya cukup memberikan data berupa foto KTP, SIM, Foto diri beserta dengan identitas, dan mengisi formulir yang telah disediakan oleh tim marketing. Selanjutnya tim akan melakukan verifikasi dan unit akan dikirim ke penyewa untuk digunakan.

“Layanan penyewaan motor ini sangat praktis, karena penyewa tidak perlu lagi harus mengisi bensin ataupun memikirkan masalah perawatan kendaraan, selain itu kami juga memiliki layanan Viar Emergency Roadside Assistance (VERA) yang selalu siaga termasuk bila nantinya penyewa mengalami masalah dengan unitnya sehingga nantinya aktifitas penyewa tersebut tidak terganggu” jelas Sutjipto.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Saat ini layanan penyewaan motor listrik ini masih berlaku di Jakarta dan akan segera menyebar di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Medan, dan Bali.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.