Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Model Baru Toyota 2019 dan Tampang Baru Yamaha Mio

Bukan cuma paslon capres cawapres saja yang bertarung tahun depan, Toyota juga ingin kembali merebut hati konsumen Indonesia selepas Avanza digerus kompetitornya.

Liputan6.com, Jakarta Bukan cuma paslon capres cawapres saja yang bertarung tahun depan, Toyota juga ingin kembali merebut hati konsumen Indonesia selepas Avanza digerus kompetitornya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Toyota Siapkan 6 Model Baru di 2019, Termasuk Avanza?

Model terbaru Toyota Avanza dikabarkan tengah digodok dan bakal meluncur di awal 2019. Selain saudara kembar Daihatsu Xenia, Toyota juga menyegarkan lini produk lainnya.

Menurut Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto, setidaknya ada enam model terbaru bakal meluncur di 2019. Selengkapnya baca di sini.

2. Ini yang Diimpikan Mitsubishi Xpander di Tahun Depan

Pembeli borongan atau fleet memiliki ceruk yang cukup besar di pasar Tanah Air, di samping penjualan secara retail. Hal tersebut, didorong dengan banyaknya perusahaan atau instansi pemerintah yang membutuhkan banyak kendaraan operasional, dan pastinya melakukan pembelian dengan unit yang cukup banyak.

Begitu menariknya pasar fleet, banyak pabrikan yang mengejar penjualan tersebut, termasuk PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan model smal MPV barunya, Xpander. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Jelang Tutup Tahun Yamaha Mio M3 Bersolek

Di penghujung tahun, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing melakukan penyegaran pada Yamaha Mio M3. Meski tidak signifikan, ubahan membuat tampilan skutik entry level Yamaha tersebut jadi lebih menarik.

Berdasarkan situs resmi YIMM, Yamaha Mio M3 tampil lebih segar dengan pilihan warna baru, yaitu Admired Blue, Attractive Red, Aggresive Yellow, dan Amazing Black. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.