Keren, Toyota HiAce Punya Fasilitas Sauna Pribadi

Oleh Arief Aszhari pada 14 Des 2018, 06:03 WIB
Diperbarui 14 Des 2018, 06:03 WIB
Toyota HiAce punya sauna pribadi (Foto: Motor1)
Perbesar
Toyota HiAce punya sauna pribadi (Foto: Motor1)

Liputan6.com, Stockholm - Bagi seorang pemilik mobil yang menginginkan kendaraan yang nyaman, selalu ada saja ide menarik dalam hal memodifikasi. Salah satunya, Toyota HiAce yang berada di Swedia, yang memiliki fasilitas sauna pribadi yang terdapat di kabin belakang.

Melansir Motor1.com, Kamis (13/12/2018), Toyota HiAce dengan fasilitas sauna ini dijual di blocket.se. Mobil ini merupakan model tahun 2000, dengan jarak 30 ribu kilometer hingga 34.999 kilometer.

Toyota HiAce ini dipersenjatai dengan mesin diesel dengan transmisi otomatis, dan memiliki tungku pembakaran kayu di belakang, tempat duduk yang nyaman, agar Anda nyaman dan berkeringat layaknya di tempat spa sesungguhnya.

Toyota HiAce punya sauna pribadi (Foto: Motor1)
Perbesar
Toyota HiAce punya sauna pribadi (Foto: Motor1)

Untuk harganya, Toyota HiAce ini dibanderol 11 ribu dolar atau setara dengan Rp 159,3 juta.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Untuk varian standarnya, Toyota HiAce dilengkapi kursi penumpang juga difasilitasi dengan bentuk kursi yang lebih nyaman. Dengan begitu, penumpang tak cepat lelah dan badan tidak menjadi kaku walau menempuh perjalanan jauh. Kenyamanan turut didukung dengan pendingin udara yang terdapat di langit-langit setiap jok dan dapat memiliki pengaturan masing-masing.

Pengemudi dan penumpang juga tak akan merasa bosan selama perjalanan, karena sektor hiburan New Hiace Luxury dilengkapi layar sentuh berukuran 6 inci yang dilengkapi fitur Bluetooth, AUX, USB, AM/FM, iPod Ready, DVD/CD.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓