Sukses

Top3: Cara Murah Percantik Pelek dan Emak-Emak Ceroboh

Perawatan merupakan bagian terpenting menjaga kualitas kendaraan kita. Setidaknya kita akan merasa bangga bila tampilan kendaraan kita selalu terlihat keren.

Liputan6.com, Jakarta Perawatan merupakan bagain terpenting menjaga kualitas kendaraan kita. Setidaknya kita akan merasa bangga bila tampilan kendaraan kita selalu terlihat keren. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. 3 Cara Murah Mempercantik Tampilan Pelek Motor

Pelek memberikan kontribusi yang besar terhadap tampilan sepeda motor. Memang dibutuhkan dana yang tidak sedikit untuk membeli pelek baru.

Namun, untuk mengganti tampilan pelek motor tidak selalu harus ganti dengan yang baru. Ada cara lain dan tidak perlu bujet besar. Penasaran? Simak bahasan berikut: Selengkapnya baca di sini.

2. Emak-Emak Sein Kiri tapi Belok Kanan, Seceroboh Itu?

Para kaum perempuan khususnya emak-emak dianggap ceroboh saat berkendara. Misalkan mengendarai sepeda motor atau mobil.

Bahkan kesalahan seperti menyalakan sein kiri tapi belok kanan, diasumsikan berlaku untuk semua perempuan. Tentu hal ini membuat pandangan semakin buruk pagi para pengendara perempuan. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Tinggalkan 5 Kebiasaan Buruk Penyebab Kopling Cepat Rusak

Bagi penggunaan di dalam kota, dengan tingkat lalu lintas yang cukup padat, mobil bertransmisi otomatis semakin menjadi pilihan. Alasannya, tentu saja kenyamanan yang lebih jika dibandingkan menggunakan mobil kopling alias bertransmisi manual.

Namun, hal tersebut tidak serta merta menjadikan mobil yang pengemudinya mengharuskan menginjak kopling sepi peminat. Harga yang lebih murah, dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien menjadi beberapa alasan mobil manual tetap digemari. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.