Sukses

Top3: STNK Mati Tidak Bisa Dihidupkan Lagi dan Ketagihan Honda RC213V-S

Beredar video yang menyatakan bila STNK yang mati bisa dihidupkan kembali seperti mengurus kendaraan baru. Namun hal ini dibantah Kasi STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta Beredar video yang menyatakan bila STNK yang mati bisa dihidupkan kembali seperti mengurus kendaraan baru. Namun hal ini dibantah Kasi STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Metro Jaya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ingat, Registrasi Kendaraan yang Sudah Dihapus Tak Bisa Diurus

Bagi pemilik kendaraan yang membiarkan tidak memperpanjang pajak kendaraan selama dua tahun, sejak masa berlaku lima tahunan STNK habis, registrasi dan identifikasi mobil dan motornya akan dihapus. Dengan begitu, kendaraan bakal menjadi bodong dan tidak legal dijalankan di jalan raya.

Namun, beberapa waktu belakangan, beredar video yang menyebutkan jika Regident (Registrasi dan Identifikasi Kendaraan Bermotor ) yang sudah dihapus, bisa didaftarkan kembali layaknya mobil atau motor baru. Selengkapnya baca di sini.

2. Isi Baterai Kendaraan Listrik di SPBU Kuningan Gratis, Tapi...

Empat unit charging station atau tempat pengisian daya untuk kendaraan listrik telah disiapkan PT Pertamina (Persero) Tbk melalui program Green Energy Station (GES) yang diterapkan di SPBU Pertamina 31.129.02 di jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta.

Menurut Direktur Utama PT Pertamina Retail, Sofyan Yusuf, dua unit merupakan tipe fast charging yang mampu mengisi penuh baterai kurang dari 15 menit dan dua unit merupakan tipe normal charging. Selengkapnya baca di sini.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. 4 Kelebihan Honda RC213V-S yang Bikin Ketagihan

1.089 pemilik Honda CBR berlomba-lomba untuk mendapatkan kesempatan mencicipi motor Marc Marquez Honda RC213V-S. Ya, motor MotoGP Marc Marquez versi jalan raya ini sangat menggoda para pecinta adrenalin, dan Liputan6.com beruntung bisa menguji motor ini sirkuit Sentul.

Sebelum membahas lebih jauh, terdapat perbedaan versi MotoGP dengan versi street. Pada versi street terdapat kelengkapan lampu depan, lampu sein, lampu rem, spion, dudukan pelat nomor, knalpot berkatalis, dan standar samping.  Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.