Sukses

Top3 Berita Otomotif: Sulit Kalahkan Toyota Avanza dan Baterai Gesits di SPBU

Saking banyaknya penjualan Toyota Avanza sejak 2004, membuat kita sulit mengalahkannya di jalan.

Liputan6.com, Jakarta Saking banyaknya penjualan Toyota Avanza sejak 2004, membuat kita sulit mengalahkannya di jalan. Dan berikut ringkasan berita populer selanjutnya:

1. Meme Otomotif: Paling Susah Balapan dengan Toyota Avanza

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Selengkapnya baca di sini.

2. Baterai Copotan Motor Listrik Gesits Sudah Ada di SPBU Ini

Dua motor listrik Gesits hadir dalam peresmian Green Energy Station (GES) oleh PT Pertamina (Persero) Tbk di  SPBU Pertamina 31.129.02 di jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta.

Ternyata, kehadiran motor listrik buatan Indonesia itu untuk mendemonstrasikan penggunaan swapping battery atau tukar baterai khusus sepeda motor listrik Gesits yang kabarnya akan segera meluncur.   Selengkapnya baca di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Menyedihkan, Standar Emisi Paksa Suzuki Suntik Mati Motor Legendarisnya

Suzuki memiliki satu model yang legendaris. Ya, model tersebut, adalah Hayabusa, yang didaulat sebagai roda dua hyper sport tercepat sejagad.

Namun, penggemar sepeda motor asal Jepang ini harus siap-siap bersedih. Pasalnya, pabrikan berlambang huruf 'S' ini bakal menyuntik mati Hayabusa setelah 20 tahun mengaspal di dunia. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini