Sukses

Top3: Cara Bikin Motor Jadi Kencang dan Motor Marc Marquez

Seiring berjalannya waktu, performa motor akan menurun. Nah ada cara mudah yang bisa bikin performa motor tetap dan semakin kencang.

Liputan6.com, Jakarta Seiring berjalannya waktu, performa motor akan menurun. Nah ada cara mudah yang bisa bikin performa motor tetap dan semakin kencang. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. 6 Cara Mudah Membuat Motor Semakin Kencang

Performa merupakan salah satu daya tarik dari sepeda motor. Tak sedikit bikers yang rela merombak ulang mesin guna membuat tunggangannya menjadi lebih kencang.

Meski demikian, tak jarang juga yang mengurungkan niat melakukan modifikasi mesin karena dapat merubah harga jual kembalinya. Karena itu, simak cara membuat motor makin kencang tanpa harus memodifikasi mesin, dikutip dari Wahanahonda.com: Selengkapnya baca di sini.

2. Meme Otomotif: Paling Susah Balapan dengan Toyota Avanza

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Selengkapnya baca di sini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Honda Ajak Konsumen CBR Geber Motor Marc Márquez

PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak 10 konsumen mengendarai motor Marc Márquez versi jalan raya yakni Honda RC213V-S di sirkuit Sentul, Jawa Barat (10/12). Gelaran ini menjadi puncak kegiatan kompetisi digital RC213V-S MotoGP Street Experience yang dilaksanakan sejak awal November 2018.

Untuk dapat merasakan motor MotoGP Marc Marquez versi jalanan ini, AHM mengajak peserta untuk mengunggah foto serta cerita momen terbaik mereka bersama Honda CBR series kesayangan lengkap dengan safety gear di website www.motogp-streetexperience.com dan media sosial peserta. Kompetisi digital RC213V-S MotoGP Street Experience yang diselenggarakan pada periode 9 – 27 November 2018 ini disambut antusias 1.089 peserta yang mendaftar untuk mengikuti kompetisi ini dari seluruh Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.