Sukses

Bocoran Model Terbaru Toyota Supra Konsep

Maret lalu Toyota telah memperkenalkan GR Supra Racing Concept saat Geneva Motor Show 2018. Kini raksasa otomotif asal Jepang itu dikabarkan mempersiapkan model baru lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Maret lalu Toyota telah memperkenalkan GR Supra Racing Concept saat Geneva Motor Show 2018. Kini raksasa otomotif asal Jepang itu mempersiapkan Supra dengan konsep sport coupe.

Menurut Motor1 sepertinya Toyota juga sedang mengembangkan versi konsep lain yang akan dipamerkan pada Tokyo Auto Salon 2019, sebulan lagi di Jepang, yang dijuluki GR Supra Super GT Concept.

Bocoran ini mencuat setelah Toyota merilis teaser berupa siluet mobil konsep tersebut. Tapi dari teaser itu hanya terlihat sayap belakang yang besar dan diffusser besar seperti yang dimiliki oleh super GT.

Jika ini adalah mobil balap, maka harusnya memiliki tampang yang jauh lebih agresif daripada konsep sebelumnya. Selain itu juga sepertinya akan menjadi Super GT masa depan.

Selain dua mobil balap berbasis Supra, Toyota juga sedang mengerjakan proyek hypercar yang berbasis pada GR Super Sport Concept.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Diharapkan versi ini akan mendapatkan mesin bertenaga super tinggi di Le Mans pada awal 2020.

Sementara itu, generasi kelima Supra akan tampil perdana pada paruh pertama Januari 2019 di North American International Auto Show di Detroit.

Supra GT akan dipajang bersama dengan TS050 Hybrid dan Yaris WRC yang semuanya dijadwalkan akan meluncur pada 2019.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.