Sukses

Suzuki Escudo Bersolek, Fiturnya Lebih Banyak

Suzuki baru saja mengumumkan bahwa Escudo akan mendapatkan penyegaran.

Liputan6.com, Jakarta - Di Jepang, Suzuki baru saja mengumumkan bahwa Escudo akan mendapatkan penyegaran. Mengutip Best Car Web, di sisi desain Escudo akan mendapatkan gril baru, bumper depan dan belakang baru, velg aluminium, dan desain kombinasi pada lampu belakang.

Sementara pada interiornya, Escudo mengadopsi desain kursi, instrumen, panel garnish, center clock, color liquid crystal multi information display, dan soft pad (instrument panel top).

Tak hanya itu, fitur keselamatan juga mendapatkan peningkatan. Seperti dual sensor brake support untuk mengurangi benturan, blind spot monitor, lengkap dengan lane change support, untuk mendeteksi kendaraan dari arah belakang.

Fitur untuk mendeteksi kendaraan dari arah samping kanan dan kiri Escudo dibekali rear cross traffic alert. Escudo juga memiliki adaptive cruise control sebagai fitur standar.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sedangkan ukurannya tetap sama, panjang 4.175, lebar 1.775 milimeter, dan tinggi 1.610 milimeter. Escudo di Jepang disebut akan sebesar Toyota C-HR.

Tenaga Suzuki didapatkan dari mesin 1.4L turbo dengan penggerak roda 4WD dan transmisi otomatis 6-percepatan. Escudo dilepas ke pasaran seharga JPY 2.658.960 atau setara dengan Rp 342,8 jutaan (Kurs JPY 1 = Rp 128).

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.