Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Update Harga Aki dan Fitur Kawasaki W175

Informasi seputar harga aki per Desember 2018 menarik perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi seputar harga aki per Desember 2018 menarik perhatian pembaca. Selain itu, kabar mengenai Yamaha Grand Filano Hybrid serta fitur-fitur yang seharusnya dimiliki Kawasaki W175 turut menjadi sorotan.

Berikut ulasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Mau Ganti Aki Motor, Cek Daftar Harga per Desember 2018

Aki merupakan komponen yang penting, karena sistem kelistrikan pada motor membutuhkan aki yang sehat agar dapat bekerja dengan baik.

Jika aki motor habis maka yang terjadi adalah Anda harus mendorong motor agar bisa menyala, maka bisa dibilang aki motor merupakan komponen yang cukup vital adanya.

Selengkapnya baca di sini

2. Setelah Thailand dan Vietnam, Indonesia Jadi Tujuan Yamaha Grand Filano Hybrid?

Setelah dirilis di Thailand, Yamaha Grand Filano Hybrid menyapa pasar Vietnam. Mengutip dari Motosaigon.vn, skutik ini mengusung nama Yamaha Grande Hybrid.

Tampilannya pun sama seperti Yamaha Grand Filano Hybrid Thailand, dibekali LED headlight, instrumen panel kombinasi analog dan digital lengkap dengan layar TFT.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Bergaya Klasik, Ini Fitur-Fitur yang Seharusnya Ada di Kawasaki W175

Kawasaki sukses mewujudkan hasrat bagi yang ingin mengendarai motor bergaya retro dengan Kawasaki W175. Tanpa harus melalui proses modifikasi maupun membayar dengan banderol selangit, konsumen sudah dapat menikmatinya.

Cukup siapkan Rp 30 jutaan, instan dapat motor bermesin 177 cc, SOHC dengan tampilan bak motor zaman perang dunia ke-2. Tapi bukan tanpa cela, karena tak cuma penampilannya yang retro. Fitur pada W175 juga banyak yang 'jadul'. Berikut fitur yang seharusnya diadopsi W175.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini