Sukses

Begini agar Naik Motor Bersama Kekasih Lebih Menyenangkan

Segala hal romantis terkadang justru datang dari segala kesederhanaan dan penerimaan yang baik. Selain itu, segala sesuatu yang romantis dalam menjalin hubungan tidak harus berawal dari hal-hal mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Bepergian bersama kekasih memang sangat menyenangkan. Meskipun hanya dengan mengendarai sepeda motor kesan romantis dan menyenangkan juga bisa didapat.

 

Dilansir Vamale, pada dasarnya segala hal romantis terkadang justru datang dari segala kesederhanaan dan penerimaan yang baik.  Selain itu, segala sesuatu yang romantis dalam menjalin hubungan tidak harus berawal dari hal-hal mewah.

Sebaliknya, naik motor berdua bersama pasangan, justru membuat hubungan kalian semakin mengesankan. Tak sedikit hal ini justru menjadi sebuah kenangan yang tak terlupakan.

Nah bagi para ladies, perlu diingat, meski kekasih Anda belum memiliki mobil dan hanya memiliki sebuah motor, namun disadari atau tidak, saat naik motor bersama pasangan, Anda akan merasakan beberapa hal romantis dan istimewa yang tak akan mudah dilupa. 

Enggak percaya? Simak ulasannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kesan Lucu & Manis Bisa Dirasakan Saat Naik Motor Bersama

Pernah menyadari atau tidak bahwa ketika naik motor berdua dengan pasangan akan memberi kesan lucu, manis dan romantis. Kedekatan kalian juga akan terasa lebih mengesankan.

Kalian bahkan bisa lebih mengenal satu sama lain. Di sepanjang perjalanan kalian bisa saling memahami karakter, mendengar dan menyimak setiap obrolan dengan lebih serius serta fokus. 

 

3 dari 6 halaman

2. Akan Tahu Seberapa Serius Kekasih Menjaga Keselamatan

Kekasih yang naik motor dengan tenang, hati-hati dan nyaman membuktikan bahwa ia begitu serius menjaga keselamatan kalian terutama keselamatan para wanita.

Mengingat naik motor bukan perkara yang memiliki tingkat keamanan tinggi, untuk itulah ia sadar bahwa hati-hati sangat penting saat mengendarai sepeda motor bersamamu.

Segugup apapun kekasih saat bersamamu karena begitu dekat denganmu, ia akan berusaha fokus saat mengendarai motornya.

 

4 dari 6 halaman

3. Hujan & Gerimis Membuat Perjalanan Kalian Makin Romantis

Hujan dan gerimis selalu berhasil menciptakan suasana romantis bagi siapa saja. Mengendarai motor bersama kekasih saat hujan gerimis juga akan memberi kesan romantis yang sepertinya tak bisa diungkapkan hanya dengan kata-kata.

Jalanan yang basah dan udara yang cukup dingin akan menciptakan suasana berdua yang manis. Juga, ketika hujan semakin deras dan sang kekasih mengajakmu untuk menepi dan berteduh, ini akan menjadi momen yang sangat susah dilupakan. 

 

5 dari 6 halaman

4. Saling Melempar Senyum Lewat Kaca Spion

Tak sengaja saling bertatap mata lewat kaca spion, ini memang akan membuat perasaan sedikit gugup.

Namun, setelah kalian saling melempar senyum malu-malu satu sama lain, ini akan menjadi momen yang sangat istimewa dan terbayang-bayang.

Momen seperti ini memang lucu, tapi juga sangat romantis dan manis. Tapi, meski begitu kembali fokus dan ingat keselamatan satu sama lain ya, jangan keseringan saling menatap lewat kaca spion.

 

6 dari 6 halaman

5. Naik Motor Membuatmu Sadar, Kesederhanaan Justru Bikin Lebih Nyaman

Meski tak naik mobil mewah seperti teman-temanmu yang lain dan hanya bisa naik motor bersama kekasih, Anda akan merasa bahwa dengan kesederhanaan bisa dibuat merasa nyaman.

Bersamanya, Anda tahu artinya bagaimana berjuang bersama meraih yang terbaik, bersamanya Anda akan lebih menghargai sebuah pencapaian dan Anda juga sadar bahwa segala sesuatu yang menyenangkan tak harus datang dari sebuah kemewahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini