Sukses

Yamaha Aerox Bersolek, Lebih Berwarna

Belum juga diumumkan secara resmi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, model terbaru dari Yamaha Aerox sudah beredar di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Belum juga diumumkan secara resmi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, model terbaru dari Yamaha Aerox sudah beredar di dunia maya. Aerox terbaru yang disinyalir model 2019 itu mendapat warna dan stripping yang lebih segar.

Salah satunya diunggah oleh pemilik akun Facebook bernama Revia Mawarni. Pada foto yang diupload pukul 09.30 WIB ini tampak beberapa unit Yamaha Aerox dengan warna yang tidak ada pada situs resmi Yamaha Indonesia.

"Yamaha Aerox 155 VVA Strip Baru Ready yaaa..Yakin gk ngilerr 😝Untuk informasi & pemesanan, bisa langsung japri di 081222741321," tulisnya pada unggahan tersebut.

Pada foto itu tampak Yamaha Aerox hadir dengan 3 pilihan warna baru. Pertama adalah kombinasi merah dan hitam dengan tulisan 'Aerox' melintang di cover body depan. Selain itu, hadir pilihan warna hitam dengan aksen merah.

Sosok yang diduga Yamaha Aerox terbaru ini sekarang dilabur warna silver doff. Menariknya, pilihan warna itu memiliki aksen dan velg berwarna kuning.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Kemungkinan, pilihan warna ini akan digunakan untuk varian terendah Yamaha Aerox. Pasalnya, suspensi belakang masih belum menggunakan sistem tabung layaknya varian R.

Sekadar informasi, berdasarkan situs resmi Yamaha Indonesia, Yamaha Aerox saat ini dipasarkan dalam 4 varian. Tipe terendah atau standar dijual dengan harga Rp23,55 juta dan di atasnya ada versi livery Yamaha Movistar seharga Rp24,5 juta.

Kemudian ada varian R yang dilengkapi dengan suspensi tabung dan dibanderol Rp24,85 juta. Sementara itu, varian tertingginya, S-Version dijual dengan harga Rp27,45 juta (OTR Jakarta).

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.