Sukses

Ini Mobil Pemberian Gading yang Dijual Gisel

Gisel dikabarkan menjual mobil pemberian Gading Marten. Mobil apa itu?

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian pasangan selebriti Gisella Anastasia dan Gading Marten menjadi perhatian publik. Salah satu kabar terkini yang menjadi sorotan adalah MINI Cooper S Cabriolet pemberian Gading yang dijual Gisel.

Apakah mobil mungil buatan Inggris tersebut sengaja dijual untuk menghapus kenangan bersama Gading?

Terkait hal ini, Gisel menampik alasan yang banyak diasumsikan sejumlah orang. Menurutnya, mobil berwarna Blue Caribian on Black atau versi Limited Edition itu lantaran sudah tak nyaman lagi baginya.

"Memang mobilnya sudah cukup waktunya. Kekecilan, terus bantingannya keras,” ucap ibu dari Gempita Noura Marten di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (29/11) malam.

Gisel sendiri mengaku, bahwa dirinya saat ini kerap mengemudi seorang diri dan digunakan untuk beraktifitas, mulai dari olahraga dan lainnnya.

Karena sudah dianggap tak nyaman dan ribet, maka wanita kelahiran Surabaya, 16 November 1990 itu menjualnya.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata Gading

Gayung pun bersambut, ternyata Gading Marten sendiri mengaku tak keberatan bila mobil pemberiannya dijual. Kata Gisel, Gading sama sekali tidak melarang Gisella Anastasia.

"Ya itu haknya dia, mobilnya dia," papar putra Roy Marten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.