Sukses

Modal Test Drive, Pria Asal Jakarta Dapat SUV Gratis

Program PT Sokonindo Automobile, yaitu DFSK Super Experience Activity telah diundi, pria asal Jakarta, Suherman, mendapatkan SUV Glory 580.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria asal Jakarta, Suherman jadi salah satu orang yang paling beruntung. Pasalnya, dia mendapatkan sebuah mobil Sport Utility Vehicle (SUV) DFSK Glory 580 1.8 Comfort M/T.

Hadiah ini merupakan undian dari salah satu program PT Sokonindo Automobile, yaitu DFSK Super Experience Activity. Program ini merupakan test drive campaign nasional yang digelar sejak event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2018 hingga November 2018.

Menurut Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile Permata Islam, program ini dilaksanakan secara nasional guna menjangkau konsumen yang berada di seluruh Indonesia.

“Sebagai produk baru, kami percaya program ini sangat penting karena dengan mengikuti test drive ini, kami dapat membuktikan secara langsung keunggulan produk kami. Terbukti dengan tingginya total peserta test drive, para calon konsumen tertarik dengan Glory 580,” ungkap Permata saat ditemui usai pengudian DFSK Super Experience Activity di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

Pria yang akrab disapa Arta tersebut menyatakan, program ini bukan sekadar sesi test drive saja, namun memberikan sebuah pengalaman berbeda bagi seseorang untuk mengeksplor kendaraan DFSK dan mengenal lebih jauh tentang brand DFSK. Selain Suherman dengan hadiah DFSK Glory 580, pengundian DFSK Super Experience Activity juga menghadirkan beberapa hadiah lainnya bagi mereka yang beruntung mulai dari 20 unit smartphone Vivo V5S 4GB, 15 unit smart TV Xiaomi 4A LED HD + wi-fi berukuran 32 inci.

Untuk keikutsertaan test drive nasional ini,  awalnya para peserta diminta untuk registrasi pada microsite DFSK atau mendaftar pada petugas test drive ketika DFSK sedang melakukan exhibition, pameran di mal ataupun ketika berkunjung ke dealer.

Setelah melakukan melakukan test drive, peserta akan mendapatkan nomor undian yang dikirimkan ke alamat email dan Whatsapp pada alamat yang dicantumkan ketika registrasi. Adapun selama empat bulan program berlangsung, sedikitnya jumlah peserta test drive Glory 580 mencapai 2.000 orang.

 

 .

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Harga DFSK Glory 580

Sekadar informasi, SUV asal Cina ini hadir dalam empat pilihan varian. Yang membedakan satu dan lainya adalah bagian fitur, mesin dan transmisi.

Nah, berikut ini daftar harga DFSK Glory 580 di Indonesia seperti dilansir situs resmi DFSK Motor:

- DFSK Glory Luxury 1.5T CVT Rp 308 juta

- DFSK Luxury  1.5T 6MT Rp 295 juta

- DFSK Comfort 1.5T CVT Rp 282 juta

- DFSK Comfort 1.8 L 5MT Rp 245,9 juta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.