Striker Liverpool Kolektor Mobil Mewah yang Tetap Rajin Bersihkan Toilet Mesjid

Oleh Herdi Muhardi pada 28 Nov 2018, 19:25 WIB
Diperbarui 29 Nov 2018, 13:15 WIB
Sadio Mane Pemain Bola Klub Liverpool

Liputan6.com, Jakarta - Sadio Mane, pemain sepak bola asal Senegal, kini jadi salah satu satu pemian bola yang cukup diperhitungkan di Liverpool. Menggunakan nomor punggung 10, tentu saja jadi sorotan lantaran nomor tersebut dianggap ujung tombak sekaligus mesin gol.

Bicara soal Mane, saat ini dirinya sudah menjadi salah satu bintang sepak bola di Eropa, hal ini terlihat dari beberapa koleksi mobil mewah mulai dari BMW, Ranger Rover, sportscar Audi RS7 Sportback, hingga Bentley.

 

Namun tahukah Anda, di tengah hidupnya yang kini dilengkapi berbagai fasilitas mewah, stereotip bintang yang sombong ditepis oleh Mane.

Bahkan dilanisr The National, pada September 2018 lalu, Mane melakukan aksi yang tak terduga sebagai pemain sepak bola di katsa tertinggi, di mana dirinya terekam kamera tengah ikut membersihkan toilet dan tempat wudhu mesjid Al Rahma di Liverpool.

Ya, pria berusia 26 tahun ini memang menjadi pemain muslim yang taat dan memiliki attitude sangat ramah bagi pendukung Liverpool.

Adapun aksi pemain yang dibayar 90 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 1,5 miliar per pekan oleh Liverpool itu terlihat membersihkan toilet mesjid beberapa jam usai dirinya mencetak gol kemenangan atas Leicester City, dengan skor 2-1 pada September lalu.

Aksi sosial Mane ketika ikut membersihkan mesjid ini sempat direkam kamera dan diunggah akun @khalillaher di Twitter.

Dalam rekaman video tersebut, terlihat pula Mane mengisi air ke dalam ember menggunakan selang dan ditemani seorang rekannya dan anak kecil.

 

2 of 3

Koleksi Mobil Mohamed Salah

Berbeda dengan bintang sepak bola lainnya, Mohamed Salah tak tergila-gila mobil mewah. Ketimbang mobil, punggawa Tim Nasional Mesir ini lebih doyan makan. Dia memang dikenal sebagai pribadi rendah hati.

"Ahli gizi saya mengatakan, saya tidak punya lemak di tubuh, jadi boleh makan apa yang saya suka. Saya juga tidak minum (alkohol), jadi tidak masalah," penyerang Liverpool FC ini dalam wawancara eksklusif bersama CNN Inggris, beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Salah tetap punya kendaraan tunggangan sehari-hari. Berikut daftar koleksi mobil Mohamed Salah yang terendus media:

1. Mercedes-AMG GLE 43 Coupe

2. Audi Q7

3. Toyota Camry

 

3 of 3

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by