Sukses

Crossover Terbaru Kia Tampil Buka-bukaan Jelang Peluncuran

Jelang peluncuran di Los Angeles Auto Show 2018, Kia mulai berani menampilkan crossover terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang peluncuran di Los Angeles Auto Show 2018, Kia mulai berani menampilkan crossover terbarunya. Generasi ketiga Kia Soul itu tertangkap kamera melenggang di jalan raya tanpa balutan kamuflase.

Gambar itu berhasil dibidik oleh seseorang dan mengunggahnya ke akun instagram @car_news_vip.

Melansir Autoevolution, versi prototipe pre-produksi itu memiliki pilar A hitam yang kontras dengan gril bawah yang dicat hitam dan setengah bagian spion.

Lampu utama Kia Soul full-LED juga terlihat pada gambar ini, bersama dengan bagian atas yang ramping dan bumper depan yang agresif, menggabungkan lampu kabut berbentuk segi empat.

Kia Soul akan diposisikan di antara Stonic dan Niro. Sebagai sumber tenaga, mesin T-GDI 1.0L dari Stonic juga akan ditanam untuk Soul.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Soul juga dikabarkan akan secara eksklusif menjadi mobil listrik saat masuk ke pasar Eropa.

Crossover ini juga diketahui akan ditawarkan dengan baterai 39,2 kWh, yang meninggalkan pilihan 64 kWh dari e-Niro dan Hyundai Kona Electric. Dalam konfigurasi ini, EV Soul disebut bisa menjangkau jarak rata-rata 322 kilometer.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.