Sukses

Mengerikan, Pembalap Road Race Hantam Pagar Sekaligus Para Penonton

Balapan jalanan atau road race kerap kali digelar disejumlah wilayah di Indonesia. Hanya saja, balapan yang digelar di jalan raya kemudian disulap menjadi sirkuit dadakan itu kerap kali terjadi kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta - Balapan jalanan atau road race kerap kali digelar disejumlah wilayah di Indonesia. Hanya saja, balapan yang digelar di jalan raya kemudian disulap menjadi sirkuit dadakan itu kerap kali terjadi kecelakaan.

Parahnya, kecelakaan dalam gelaran road race ini bukan hanya dialami para pembalapnya, melainkan turut terjadi pada penonton.

Seperti yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz beberapa waktu lalu. Dimana sang pembalap yang mengenakan apparel lengkap dan mengendarai motor bebek menghantam pagar pembatas dan menabrak penonton.

Dari rekaman video tersebut seakan terlihat sang pembalap yang belum diketahui namanya, melaju kencang saat di lintasan lurus.

Apesnya, karena motor dipacu dengan cepat ternyata di lintasan bagian depan terdapat belokan memutar. Alhasil seketika itu pula dia langsung menghantam pembatas yang terbuat dari karung, kemudian menabrak pagar serta para penonton.

Seperti diketahui, balapan jalanan di Indonesia ini memang kerap tidak memiliki standar keamanan dan keselamatan yang tinggi. Bahkan beberapa penonton bisa menyeberang sesuka hati. 

Belum lagi jarak penonton dan arena lintasan juga cukup dekat, sehingga sangat berbahaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

 
 
 
View this post on Instagram

Ngerii nih balapan sruduk penonton...😱😨

A post shared by Agoez Bandz (@agoez_bandz) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini