Sukses

Putra Sulung Presiden Jokowi Keranjingan Buat Motor Kustom

Andi Akbar, owner Katros Garage dipercaya kembali membuat motor kustom untuk Gibran Rakabuming.

Liputan6.com, Jakarta - Kecintaan Presiden Jokowi akan sepeda motor, rupanya sama seperti putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka.

Setelah Royal Enfield 500 dirombak bergaya Bobber dan Honda CB 125 menjadi caferacer, bos dari Chili Pari Catering itu rupanya tengah mempersiapkan motor kustom terbaru bergaya Honda Dax, yang merupakan keluarga dari Honda Monkey.

Setidaknya hal itu disebutkan langsung oleh sang builder yaitu Andi Akbar, owner Katros Garage. Pria yang akrab disapa Atenx itu, mengatakan jika tak ada aral melintang, motor Gibran akan selesai bulan depan atau Desember 2018.

“Kalau tidak ada halangan nanti saya anterin sendiri ke tempat mas Gibran, ke Solo,” ujar Gibran saat ditemui Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Kata Atenk, untuk saat ini Honda Dax milik Gibran hampir selesai atau sedang dalam tahap perakitan. Untuk wujud sementara, Atenx yang telah mengerjakan motor kustom Ghibran sebelumnya mengaku tampilannya bisa dilihat di akun Instagramnya @atenx_andiakbar.

"Ngomongin motor kecil nih...Bisa jadi ini design cat motor paling "nyentrik" yang pernah gue buat, hehe.... gimana menurut kalian, tambahin apa lagi ya biar makin OFF-WHITE???" tulis akun @atenx_andiakbar.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Atenx menyatakan, bahwa tampilan konsep motor Gibran hasil pemikiranya sang pemilik. Untuk aliran yang disematkan pada motor tersebut, akan dilakukan bergaya pop art yang mencampur adukan warna.

“Jadi warnanya nabrak-nabrak. Pelek depan warna putih pelek belakang hitam. Trus bodi cat hitam putih, hitam belang-belang,” tuturnya.

Namun sayang saat ditanya berapa modal perakitan untuk motor kecil, Atenx tak mau menjawabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.