Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pilih Mobil Sesuai Profesi dan 10 Merek Mobil Terlaris

Mobil merupakan sebuah sarana transportasi yang menawarkan penggunanya kemudahan untuk menjalankan kegiatan sehari-hari. Artikel "Pilih Mobil Sesuai Profesi, Begini Caranya" akan mempermudah Anda untuk memilih mobil sesuai profesi Anda.

Liputan6.com, Jakarta Mobil merupakan sebuah sarana transportasi yang menawarkan penggunanya kemudahan untuk menjalankan kegiatan sehari-hari. Artikel "Pilih Mobil Sesuai Profesi, Begini Caranya" pun mempermudah Anda untuk memilih mobil sesuai profesi Anda.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Ban Tak Memiliki Garis Tengah, Bisa Dipakai Saat Hujan?" dan "10 Merek Mobil Terlaris di Indonesia Jelang Akhir Tahun". Berikut rangkumannya.

1. Pilih Mobil Sesuai Profesi, Begini Caranya

Kendaraan sering kali menjadi cerminan pemiliknya. Inilah yang membuat banyak orang bingung memilih mobil yang sesuai. Memang, sangat disarankan untuk memilih mobil yang sesuai dengan pekerjaan, karena pesona sang empunya bakal semakin terlihat, dan banyak yang percaya hal tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

2. Ban Tak Memiliki Garis Tengah, Bisa Dipakai Saat Hujan?

Ban sepeda motor memiliki alur garis yang menjorok beberapa millimeter di bagian tengah yang mengelilingi permukaan.

Menurut Brand Manager PT Multistrada Arah Sarana (merek ban Corsa dan Achiles), Salomon Manalu, garis tengah bisa bermanfaat ketika menerobos air.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. 10 Merek Mobil Terlaris di Indonesia Jelang Akhir Tahun

Jelang akhir tahun, Gabungan Industri kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat wholesale mobil (penjualan pabrik ke dealer) selama Januari-Oktober 2018 mencapai 962.697 unit. Dari data-data tersebut, bisa terlihat merek mobil terlaris di Indonesia selama 2018.

Jumlah tersebut didukung dengan meningkatnya penjualan mobil pada Oktober 2018 yang tembus 106.050 unit atau naik 13,65 persen dari bulan sebelumnya yang hanya tercatat 93.311 unit.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.