Sukses

Pajero Sport Versi Mewah Meluncur, Lebih Mahal Rp 100 Jutaan

Mitsubishi Motors Thailand meluncurkan Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition. Versi premium Pajero Sport ini mengombinasikan style, desain, dan kenyamanan.

Liputan6.com, Bangkok - Mitsubishi Motors Thailand meluncurkan Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition. Mobil ini adalah iterasi terakhir dari model terpopuler Mitsubishi yang berada pada level baru yang lebih mewah.

Melansir ThaiPR, versi limited edition ini mendapatkan peningkatan tampilan pada eksterior maupun interior. "Mitsubishi Pajero Sport adalah model luar biasa, yang menawarkan performa, teknologi, keamanan, fungsi, dan pengalaman berkendara yang tak tertandingi. Sebagai upaya kami untuk menjadi yang terdepan, kami telah mengambil langkah dengan meningkatkan Pajero Sport dengan keanggunan dan komponen yang lebih unggul. Mobil ini dibangun untuk menginspirasi kesuksesan dengan cara Anda sendiri," ujar Presiden dan CEO Mitsubishi Motors Thailand, Morikazu Chokki.

Pajero Sport Elite Edition hadir dalam dua versi, 2WD dan 4WD. Sementara eksteriornya ditawarkan dalam dua warna, Jet Black Mica dan White Pearl.

Versi Jet Black Mica mengusung tampilan premium yang agresif, dengan aksesori tambahan termasuk tulisan timbul pada kap, grille depan hitam, hiasan bawah hitam, roof rail hitam, spoiler belakang, exhaust finisher, under-garnish belakang hitam, dan pelek hitam 18-inci.

Versi White Pearl memamerkan gaya yang mewah dan sentuhan sporty dengan finishing two-tone. Menggunakan atap Jet Black Mica yang sangat kontras dengan warna bodi dan aksesori yang sama.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tampang depannya masih mengusung gaya khas Mitsubishi, Dynamic Shield. Bagian depan diukir dengan garis-garis tegas dan membentuk perisai, menggabungkan elemen proteksi dan performa, dalam sebuah desain. Tampilan ini membuat Elite Edition terlihat modern dan kuat dengan sentuhan mewah.

Bergeser ke interior, sesuai namanya, mobil premium ini menggunakan jok kulit coklat dengan quilting horizontal striped. Kursi yang canggih meningkatkan kenyamanan penumpang, dengan menjaga kursi agar tidak mudah panas saat terkena sinar matahari.

Sentuhan mewah lainnya terlihat pada trim pintu dan kotak konsol berwarna coklat, pelat logo khusus dengan lampu LED serta karpet lantai khusus.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition baik versi 2WD dan 4WD dilengkapi dengan tujuh airbag dan teknologi keamanan aktif lainnya termasuk Stabilitas Aktif dan Kontrol Traksi (ASTC), sistem Hill Start Assist (HSA), Sistem Mitigasi Benturan Terapan (FCM), Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning dan Multi Around Monitor dengan Sensor Parkir.

Mesinnya masih menggunakan MIVEC VG turbo Diesel 2.4L yang menghasilkan tenaga 178 Tk dan torsi 430 Nm. Tenaga itu disalurkan melalui transmisi otomatis 8-percepatan.

Varian 4WD juga hadir dengan Mitsubishi Motors 'Super Select 4WD-II yang memiliki empat mode drive termasuk 2H (2WD High-Range), 4H (4WD High-Range), 4HLc (4WD High-Range dengan Locked Transfer) dan 4LLc (4WD Low Range with Locked Transfer). Ini juga dilengkapi dengan Kunci Diferensial Belakang bersama dengan Pusat Kunci Diferensial.

Pajero Sport Elite Edition dilepas di pasaran mulai harga THB 1.459.000 atau Rp 645 jutaan hingga varian tertinggi yakni THB 1.594.000 atau Rp 684,8 jutaan (Kurs THB 1 = Rp 442). Harga ini lebih mahal sekitar Rp 100 jutaan untuk Pajero Sport standar di pasar Thailand.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.