Sukses

Suzuki GSX150 Bandit Jelajahi Manado, Berbagai Medan Dilibas

Rangkaian pengenalan Suzuki GSX150 Bandit ke berbagai kota di Tanah Air melalui aktivitas touring terus berlanjut. Kali ini menyambangi Kota Manado, Sulawesi Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Rangkaian pengenalan Suzuki GSX150 Bandit ke berbagai kota di Tanah Air melalui aktivitas touring terus berlanjut. Kali ini menyambangi Kota Manado, Sulawesi Utara.

Mengusung tema 'GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan', touring dimulai dari kota Manado hingga Kotamobagu pada 17 November 2018 dan kembali ke Manado pada 18 November 2018 melalui jalur yang berbeda.

Sedikitnya 90 peserta yang terdiri dari komunitas Suzuki GSX 150 Series dan awak media mengikuti acara ini.

"Dengan kegiatan touring seperti ini, Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama, terlebih jika menggunakan Suzuki GSX150 Bandit. Kami telah hadirkan sepeda motor yang menyenangkan untuk digunakan harian maupun touring seperti ini," terang Aceng Ulumudin Section Head of 2W Area Sales Sulawesi, Jawa Timur & Indonesia Timur PT Suzuki Indomobil Sales dalam keterangan resminya, Kamis (22/11/2018).

Sekadar informasi, touring ini menempuh jarak hingga 456 kilometer. Perjalanan hari pertama sejauh 270 km dimulai dari Manado Quality Hotel yang berlokasi di kota Manado, Sulawesi Utara ini mengambil rute menarik seperti Bitung – Tondano – Tomohon – Linow – Sonder - Tutuyan dan akan berakhir di jaringan penjualan Suzuki SGM Kotamobagu.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Perjalanan hari kedua sejauh kurang lebih 186 km bermula dari Kotamobagu dan kembali ke Manado melalui jalur berbeda yaitu Danau Moat – Amurang – Welu untuk menyaksikan objek-objek wisata yang menarik.

Desain jok yang tebal dan empuk membuat para rider betah berkendara meski menempuh jarak yang cukup jauh.

Performa yang dimiliki Suzuki GSX150 Bandit juga mampu menjawab tantangan jalan perbukitan dan berkelok yang menuntut konsentrasi tinggi dan tenaga sepeda motor yang mumpuni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.